Napoli vs Inter Milan: Ambisi Partenopei Kejar Tiket Champions, iL Nerazzurri Fokus Segel Gelar Scudetto

- 18 April 2021, 17:04 WIB
Inter Milan akan bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Serie A Italia 2020/2021, dini hari nanti (19/4) WIB.
Inter Milan akan bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Serie A Italia 2020/2021, dini hari nanti (19/4) WIB. /Instagram @officialssnapoli/

 

HALOYOUTH- Inter Milan akan bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Serie A Italia 2020/2021, dini hari nanti (19/4) WIB.

Dengan begitu, Konsistensi Inter Milan mendapatkan ujian berat di pekan ke-31 Serie A ini, karena lawan mereka adalah penghuni ke 5 klasemen sementara.

Inter saat ini dalam performa gemilang dengan meraih 11 kemenangan beruntun, mereka meninggalkan para rival dengan selisih yang cukup jauh di puncak klasemen.

iI Nerazzurri unggul 11 poin atas AC Milan di poisi ke dua dan 12 poin atas Juventus yang berada diposisi tiga.

Sementara itu, Napoli berupaya harus mengamankan poin penuh agar bisa terus menempel klub penghuni zona Liga Champions atau bahkan menggeser mereka.

Partenopei Gli Azzurri –julukan Napoli– memburu kemenangan demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions 2021-2022.

Saat ini Napoli berada di posisi kelima klasemen berbekal 59 poin dari 30 laga. Dengan delapan pertandingan tersisa, Partenopei bertekad memaksimalkan poin demi finis di zona Liga Champions.

Napoli sementara merupakan tim tertajam ke-3 di Serie A musim ini dengan torehan 65 golnya, hanya kalah dari Atalanta (71) dan Inter (69). Dari 65 gol itu, 15 gol disumbangkan oleh Lorenzo Insigne.

Napoli juga tercatat selalu menang dalam enam laga kandang terakhirnya di Serie A.

Mereka akan menggeser Atalanta diposisi ke empat jika bisa mengalahkan Inter dengan syarat Atalanta kalah dari Juventus.

Namun, Inter dengan skuad yang komplit dan tekad untuk mengamankan scudetto akan bermain impresif sejak menit awal, mereka akan mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut sudah mencetak 21 gol dan 9 assis dari 29 laga.

Maka pada laga kali ini Inter Milan diprediksi akan menang dengan skor tipis 2-1.***

 

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah