Bikin Heboh, Seorang yang Ngaku Datang dari Masa Depan Sebut Manusia Akan Punah Tahun 2027

- 4 Mei 2021, 14:48 WIB
Tangkapan layar video memperlihatkan suasana toko pakaian di kota Valencia, Spanyol yang kosong tanpa ada orang yang diakui direkam pada tahun 2027 dimana umat manusia telah punah.
Tangkapan layar video memperlihatkan suasana toko pakaian di kota Valencia, Spanyol yang kosong tanpa ada orang yang diakui direkam pada tahun 2027 dimana umat manusia telah punah. /TikTok/Daily Star

HALOYOUTH - Netizen sedang dihebohkan dengan seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu memberi peringatan kepada umat manusia.

Seorang pengguna aplikasi TikTok itu memberi peringatan bahwa manusia akan punah dalam enam tahun kedepan.

Hal itu dikatakan oleh akun TikTok yang diketahui bernama Javier itu setelah dirinya mengklaim melakukan perjalanan waktu ke tahun 2027.

Pria asal Spanyol itu mengatakan enam tahun mendatang hanya tersisa bangunan serta kendaraan yang terlantar.

Hal itu dikarenakan menurutnya manusia kedepan akan punah.

“Saya pergi ke tahun 2027 menggunakan mesin waktu. Di masa manusia sudah punah, akan tetapi bangunan, mobil, dan utilitas lainnya tetap ada di tempatnya tidak digunakan,” katanya, dikutip Haloyouth.pikiran-rakyat.com dari Daily Star pada, Selasa 4 Mei 2021.

Ia menceritakan pengalamannya bahwa pada 13 Februari 2021 lalu lewat akun TikTok @unicosobrevivente dengan arti bahwa 'satu-satunya yang selamat'.

Pada tahun 2027 dia berkeliling kota Valencia, Spanyol melalui jalan kosong yang sebelum rekaman memotong ke toko pakaian kosong.

Kendati toko di Valencia itu penuh dengan barang, namun tidak ada manusia yang berjaga di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x