Biadab! Baru Gencatan Senjata, Polisi Israel Kembali Serang Warga Gaza di kompleks Masjid Al Aqsa

- 21 Mei 2021, 21:52 WIB
Ilustrasi/Kebiadaban zionis Israel semakin menjadi jadi, setelah mereka Baru saja mengumumkan gencatan senjata pada Jumat pagi (21/5). Polisi Israel kembali membabi buta menyerang warga Palestina di Kompleks Masjid Al Aqsa
Ilustrasi/Kebiadaban zionis Israel semakin menjadi jadi, setelah mereka Baru saja mengumumkan gencatan senjata pada Jumat pagi (21/5). Polisi Israel kembali membabi buta menyerang warga Palestina di Kompleks Masjid Al Aqsa /Pexel.com/Konevi/

 

HALOYOUTH- Kebiadaban zionis Israel semakin menjadi jadi, setelah mereka Baru saja mengumumkan gencatan senjata pada Jumat pagi (21/5).

Polisi Israel kembali membabi buta menyerang warga Palestina di Kompleks Masjid Al Aqsa.

Beberapa Sumber menyebutkan bahwa warga Palestina terlibat dalam kekerasan yang tengah berlangsung di lokasi antara polisi Israel dan pengunjuk rasa.

Baca Juga: Amerika Larang Boikot Israel, Ancaman Hukuman Disiapkan

Penyerangan Polisi Israel terhadap jamaah yang melakukan salat Jumat di Masjid Al-Aqsa di Kota Tua Yerusalem Timur yang diduduki.

Padahal gencatan senjata baru saja disepakati beberapa jam yang lalu antara Israel dan Hamas

Warga Palestina yang tinggal di Yerusalem Timur berbondong-bondong ke Masjid Al-Aqsa Jumat (21/5) pagi dan merayakan gencatan senjata yang telah disepakati.

Baca Juga: Gencatan Senjata Disetujui, Masjid di Seluruh Gaza Kumandangkan Takbir

Warga Gaza ingin berbaris dari Masjid Al-Aqsa ke daerah Kota Tua, tetapi polisi Israel menggunakan granat kejut dan bom gas untuk membubarkan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah