Geger! Dua Warga Nekat Serang Markas TNI dengan Sajam hingga Nyaris Bacok Polisi, Apa Motifnya?

- 29 Mei 2021, 10:40 WIB
Aksi nekat berupa penyerangan yang dilakukan warga terhadap markas Koramil Pameungpeuk yang videonya viral di medsos. /Istimewa
Aksi nekat berupa penyerangan yang dilakukan warga terhadap markas Koramil Pameungpeuk yang videonya viral di medsos. /Istimewa /Pikiran-Rakyat/

HALOYOUTH - Geger! Dua Warga Nekat serang Markas TNI dengan Sajam hingga nyaris bacok polisi, apa motipnya?

Dua orang warga tersebut bikin geger karena nekat serang Markas TNI dengan Senjata Tajam (Sajam) hingga nyaris bacol polis, apa motip dari kedua warga tersebut?

Dikutip Haloyouth dari Pikiranrakyat.com pada Sabtu 29 Mei 2021 dalam laman "https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-011972722/garut-heboh-dua-warga-nekat-serang-markas-tni-dan-bawa-senjata-tajam-hingga-nyaris-bacok-polisi-yang-melerai?page=3".

Dua pria warga itu merupakan warga Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Mereka nekat melakukan penyerangan ke markas Komando Rayon Militer (Koramil) Pameungpeuk, Kodim 0611 Garut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 28 Mei 2021, Kerangka Mayat Nindy Di Temukan! Al Memberikan Peringatan Pada Elsa

Keduanya melakukan penyerangan dengan membawa sejumlah senjata tajam. Mereka pun dengan lantangnya menantang anggota TNI yang bertugas di Koramil tersebut.

Video aksi penyerangan yang dilakukan warga ini beredar luas di media sosial dan viral. Video ini pun banyak mendapat tanggapan yang kebanyakan menilai aksi yang dilakukan mereka sangatlah nekat bahkan terbilang konyol.

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, membenarkan adanya aksi penyerangan terhadap markas Koramil Pameungpeuk oleh dua orang warga. Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian dan kedua pelaku sudah berhasil diamankan.

"Pelakunya sudah ditahan akan tetapi belum bisa kita periksa karena kondisinya belum normal dari pengaruh minuman keras," ujar Benny, Jumat 28 Mei 2021 malam.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah