Elektabilitas Demokrat Terus Meningkat, Begini Pesan AHY Kepada Kader-kader Daerah

- 3 Juni 2021, 18:27 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, AHY
Ketua Umum Partai Demokrat, AHY /Literasi News/Nabiel Purwanda

HALOYOUTH - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah mengkonsolidasikan kader-kadernya yang ada di daerah untuk memperkuat posisinya sebagai ketua umum.

Upaya itu dilakukan AHY dengan bersafari politik ke beberapa daerah yang terdapat struktur partai, salah satunya yang baru dikunjungi, Jawa Barat.

Menurutnya, safari politik ini penting dilakukan pasca adanya kudeta di tubuh Demokrat oleh salah seorang pensiunan Jendral, Moeldoko.

Baca Juga: Mengenal Jenis Jerawat dan Tips Mengatasinya, agar Muka Tetap Glowing Tanpa Bekas

"Apa yang kita lalui, prahara ada yang mau berupaya untuk mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat yang sah tentu kita patut bersyukur dan benar benar mengambil pelajaran berharga," ujar AHY, Kamis 3 Juni 2021, dikutip haloyouth.pikiranrakyat.com dari Pikiran Rakyat

"Hikmahnya selama tiga bulan kurang lebih kita berjuang melawan kezaliman dan alhamdulilah kita lulus ujian sekaligus menunjukan bahwa Partai Demokrat itu Insya Alloh konsisten memperjuangkan apa yang menjadi milik kita," ujarnya.

Meski Demokrat terbilang dalam keadaan terkendali dan elektabilitasnya meningkat, ia mengingatkan kadernya di daerah agar tetap menjaga soliditas untuk memastikan, apabila ada infiltrasi kembali menjelang pemilu 2024, Demokrat dapat menghentikannya.

Baca Juga: Lee Je Hoon Ungkap Fakta Tentang Perannya Dalam Serial Drama Korea Taxi Driver

"Karena ancaman itu bisa muncul lagi suatu saat apalagi dalam perjalanan kita terjadi tren kenaikan elektabilitas bukan karena diam," katanya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x