Jelang HUT Jakarta, Malam Ini Polda Metro Gelar Pembatasan Mobilitas Kendaraan di Sepuluh Titik . Cek Disini!

- 21 Juni 2021, 20:24 WIB
Ilustrasi pembatasan mobilitas pengguna jalan di Jakarta yang akan mulai diterapkan malam ini.
Ilustrasi pembatasan mobilitas pengguna jalan di Jakarta yang akan mulai diterapkan malam ini. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud

HALOYOUTH - Selasa, 22 Juni 2021 adalah HUT Jakarta ke 494 atau sekitar lima abad kurang. HUT Jakarta kali ini mengusung tema ‘Jakarta Bangkit’.

Harapan semua penduduk termasuk Jakarta agar Indonesia kembali pulih dari wabah penyakit. Pandemi Covid-19 yang belum saja usai membuat sejumlah penduduk tidak bisa melaksanakan perayaan HUT Jakarta secara meriah.

Pasalnya kasus yang terpapar Covid-19 ini terus mengalami lonjakan. Ibukota Jakarta yang menjadi pusat teladan warga Indonesia harus dapat mencerminkan hal positif.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat, 27 Lokasi Asrama Haji di Indonesia Jadi Tempat Isolasi Mandiri

Perayaan tahun ini tentu berbeda dengan beberapa tahun silam. Polda Metro Jaya mengamankan beberapa titik di ibukota Jakarta yang dapat mengundang keramaian.

Upaya yang dilakukan sebagai bentuk mencegah penularan Covid-19. Senin, 21 Juni 2021 tepat pada pukul 21.00 Humas dan Dirlantas Polda Metro Jaya melakukan pembatasan mobilitas bagi pengguna jalan dengan menutup 10 titik.

Adapun sepuluh titik tempat tersebut, termasuk Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Bulungan, Kemang, Jalan Suryo dan jalan Gunawarman.

Selain itu penutupan mobilitas juga akan dilakukan di Jakarta Pusat di kawasan Sabang, Cikini Raya, dan Jalan Asia-Afrika.

Baca Juga: Kapasitas Ruangan Penuh, RSDC Wisma Atlet Resmi Ditutup, Penumpukan Pasien Terjadi di Tower 8

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah