Mencekam, 25 Orang di Rumah Bupati Lebak Terkonfirmasi Positif Covid-19, Iti Jayabaya: Covid-19 ini Nyata!

- 27 Juni 2021, 11:03 WIB
25 Orang terdekat Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya juga dinyatakan positif Covid-19
25 Orang terdekat Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya juga dinyatakan positif Covid-19 /Instagram.com/@viajayabaya

HALOYOUTH- Kasus Covid-19 kian mencekam beberapa kepala daerah termasuk Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain Iti Jayabaya, 25 orang yang tinggal dan bertugas di rumah dinasnya mulai anak, ajudan, sopir pribadi, hingga asisten rumah tangga (ART) turut terpapar virus ganas tersebut.

Kabar itu disampaikan langsung Bupati Lebak Iti Jayabaya melalui saluran media sosial akun instagram miliknya @viajayabaya pada Sabtu 26 Juni 2021 malam.

Baca Juga: Simak 10 Tips ini Dijamin Ampuh Cegah Penularan Covid-19 di Tempat Kerja

"Hasil tracking, tracing saya terkonfirmasi positif per tadi malam (26/6). Seluruh yang tinggal bersama saya di rumah 25 orang terpapar positif Covid-19 baik anak saya, ajudan, walpri (pengawal pribadi) patwal, termasuk juga supir dengan pembantu yang selalu bantuin dirumah," cetus Iti Jayabaya sebagaimana dikutip Haloyouth.pikiran-rakyat.com pada Minggu, 27 Juni 2021.

Meski yang terpapar 25 orang, Iti Jayabaya memastikan yang menjalani isolasi di rumah dinas hanya tiga orang termasuk anak dan suaminya.

Mantan Anggota DPR RI ini juga tak menapikan bahwa usai dinyatakan positif beserta 25 orang dikediamanya hanya dirinya yang tidak menjalani vaksinasi Covid-19 karena memiliki riwayat penyakit darah.

Baca Juga: Covid-19 Mengganas hingga Rumah Sakit Tak Sanggup Tampung Pasien, Berikut Tips Agar Tetap Sehat Dimasa Pandemi

"Saya  ada kelainan darah yang belum diperbolehkan melakukan vaksinasi, 5 tahun terakhir saya melakukan sel terapi dan alhamdulilah stabil imun saya, tapi dua tahun terakhir ini karena ada pandemi saya tidak bisa melakukan sel terapi," katanya

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Instagram @viajayabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah