Perang Urat Syaraf Demokrat-Gerindra, Andre Rosiade: Mengkritik Orang Boleh, Pas Dikritik Pasukannya Marah

- 9 Juli 2021, 15:24 WIB
Politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade.*
Politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade.* /Instagram/@andre_rosiade/

HALOYOUTH- Politisi Gerindra Andre Rosiade tampak terus meluncurkan kritikan kepada partai Demorkat.

Kritikan Andre itu berujung pada perdebatan di media sosial Twitter dengan beberapa kader Demorkat terkait kinerja di Parlemen hingga kontribusi kepada rakyat Indonesia.

Tak cukup disitu, Anak buah Prabowo ini kembali menuding partai Demokrat tidak menunjukkan sikap kedewasaan dalam berdemokrasi.

"Pelajaran penting dalam berdemokrasi. Mengkritik boleh. Pas dikritik eehhhh pasukannya marah2 dan maki2," cuit Andre diakun twitter pribadinya @andre_rosiade sebagaimana dikutip Haloyouth.com pada Jumat 9 Juli 2021.

Semula, Perdebatan itu ditenggarai saat ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Demokrat Andi Arief mennyinggung Andre Rosiade saat rapat penanganan Covid-19 di DPR RI.

"Partai demokrat tdk asal bicara. Kami diskusi rutin dg para ahsli ekonomi, ahli kesehatan dll," cuti Andi Arief di akun twitter pribadinya @andi_arief.

"Memutuskan utk ingatkan bahaya sebagai negara gagal punya dasar kuat, bayangkan kalau puncak pandemi kasus menimpa diatas 700 ribu per hari? Bro @andre_rosiade harus aware dg ini," lanjut Andi Arief

Kontan, Andre Rosiade langsung membalas dengan nada menantang kader Demorkat untuk berdebat mengadu kinerja baik di DPR maupun di Daerah Pemilihan (Dapil).

"Boleh diadu sama kader anda, mau kerja di DPR atau bantu rakyat di Dapil. Saya tunggu adu kinerjanya dgn rekam jejak yg jelas. Tapi ada yg aneh. Ngajak rapat aja kok pada Nlngamuk sih he..he..he," balas Andre.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Twitter @andre_rosiade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah