DPR Isoman di Hotel Bintang 3, Inul Daratista Geram: Uang Bansos Dikorup, Service Minta di Hotel!

- 1 Agustus 2021, 19:56 WIB
DPR Isoman di Hotel Bintang 3, Inul Daratista : Ajaran Tidak Mendidik
DPR Isoman di Hotel Bintang 3, Inul Daratista : Ajaran Tidak Mendidik /Instagram.com/inul.d/

Haloyouth - Sempat hangat perbincangan mengenai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang isolasi mandiri di hotel Bintang 3 yang menuai kritik dari berbagai kalangan masyarakat.

Termasuk Inul Daratista, Pedangdut ini dipuji netizen lantaran ia termasuk orang yang kritis terhadap kejadian tersebut

Ia juga menyebut bahwa Anggota DPR tersebut tidak menjadi panutan bagi masyarakatnya sebab tidak menjadi contoh yang baik dan tidak mendidik.

"Ajaran yang tidak mendidik!," kata Inul Daratista dikutip dari komentar Inul dalam akun @Inul.d diakun instagram @niluhdjelantik pada 28 Juli 2021.

Keritik keras yang dilontarkan Inul dalam komentar tersebut, lantaran Inul sedang gencar-gencarnya bersosialisasi mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan tertib mengikuti peraturan PPKM.

Baca Juga: Keluarga Raffi Ahmad Pernah Terpapar Covid 19, Rafathar: Diswab Sakit Banget

Namun ia kecewa terhadap Anggota DPR yang malah mendapatkan vasilitas hotel mewah untuk sekadar dijadikan tempat Isolasi Mandirinya (Isoman).

"Aku lagi gencar untuk ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin. Anggota Dewan Wakil Rakyat malah servis isomannya di hotel," ucap Inul.

Sempat melontar kalimat kurang pantas saat mencurahkam kekesalannya, ia juga menyinggung atas Bantuan Sosial (Bansos) yang dikorupsi.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah