Jelang Libur NATARU, Berikut 5 Rekomendasi Film untuk Mengisi Liburan Tetap Menyenangkan

- 27 November 2021, 10:16 WIB
Poster Film Vidkill
Poster Film Vidkill // Max Picture

HALOYOUTH - Libur Natal dan Tahun Baru dikabarkan dihapuskan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia. Tidak ada libur panjang seperti biasanya lagi. Jangan khawatir mall, pusat perbelajaan, bioskop, dan restoran masih tetap buka dengan batasan 50 persen pengunjung setiap harinya.

Kamu masih bisa menikmati libur dihari sabtu dan minggu dengan teman atau keluarga tercinta. Berikut Haloyouth.com rekomendasikan 5 film yang akan tayang pada moment libur natal dan tahun baru.

1. Vidkill

Dikutip dari Instagram @cinema.21 Film ini berkisah tentang Theo yang berusaha menyelamatkan tunangannya beserta kedua sahabatnya yang diincar oleh orang asing di sebuah Villa tempat mereka berlibur melalui panggilan Video Call. Film ini dibintangi oleh Pradikta Wicaksono, Estelle Linden, Gesya Shandy, dan Sindy Huang ini bergenre horror thriller. Film yang akan tayang pada 9 Desember 2021 cocok untuk menemani hari sabtu menuju minggu kaliankan?

Baca Juga: Seru Abis! Inilah 6 Rekomendasi Film Fiksi Terbaik Bertema Penyihir yang Penuh dengan Kekuatan Supranatural

2. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan sebuah film hasil adaptasi dari novel karangan Eka Kurniawan dengan judul yang sama. Film yang akan tayang 2 Desember ini menampilkan Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, Sal Priadi dan Ratu Felisha. Film ini bercerita tentang Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang pemuda brutal yang tumbuh dihantui memori kelam, setelah ia menyaksikan sebuah adegan perkosaan tragis pada masa lalu. Film ini juga telah berhasil mendapatkan penghargaan di Locarno Film Festival.

3. Akhirat: A Love Story

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, dan Della Dartyan ini akan tayang di bioskop mulai 2 Desember 2021. Film menceritakan tentang kisah cinta yang berbeda agama. Perbedaan agama tidak menghalangi antara Timur dan Mentari untuk tetap bersama. Film garapan Jason Iskandar ini bernuansa Fantasi romantis cocok untuk menemani weekend kamu dan pasanganmu.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x