Netizen: Wow Bikin Syock! Gugat 1 Triliun, Hashtag #KawalkKasusIndah Trending di Twitter, Begini Kronloginya.

- 27 Desember 2021, 19:11 WIB
tangkapan layar dari netizen yang ikut berkomentar atas kasus Indah
tangkapan layar dari netizen yang ikut berkomentar atas kasus Indah /@pengensevlak

HALOYOUTH - Kasus salah Transfer dari Bank Rakyat Indonesia Kepada sorang nasabah bernama Indah Harini berujung ke pengadilan dan saling gugat bahkan menyedot perhatian netizen.

Netizen ikut memantau kasus ini, setelah indah dan kuasa Hukum memberikan keterangan  disalah satu kanal Youtuber @mimbartube.Dari sesi konpers dikanal Youtube tersebut Indah Harini sontak mendulang simpati dari Netizen.

Hashtag #KawalKawalKasusIndah pun mulai bergema di media sosial Twitter, menurut pengakuan beberapa netizen kasus Indah ini sangat mengerikan dan bikin Syock.

Baca Juga: Pesona Febby Valencia Dwijayanti Gani Calon ‘Pacar’ Baru Apriyani Rahayu, Anak Senja yang Hobi Traveling

“abis nonton video klarifikasi Indah Harini di youtube dan wow gue ampe shock. untuk kak Indah Harini semangat terus ya jangan pernah pesimis karena kebenaran akan segera terungkap #KawalKasusIndah kasih dukungan #UngkapKebenaranKasusIndah", Cuit akun @Dimas_szzz.

Bahkan menurut netizen saking mengerikannya kasus tersebut mereka tidak habis pikir BRI mau menjadikan nasabahnya sendiri sebagai tersangka.

“sumpah ini paling ngeri parahhh sih kalau tiba tiba di kambing hitamkan gini, semoga Bu Indah bisa cepat clear masalahnya #KawalKasusIndah karena memang ini kaum tak bersalah yg kena :( bisa yuk #UngkapKebenaranKasusIndah”, tulis akun @Pengensevlak

Baca Juga: Waw! Momen Natal, Crush-nya Kevin Sanjaya ini Pamer Wine Mahal, Sobat Misquen Minggir, Nanti Kejang-kejang

“sampe kepikiran deh kok tega banget sih jadiin nasabahnya sendiri sebagai tersangka??? kaya ya Allah bank BRI maunya tuh gimana?? #UngkapKebenaranKasusIndah” tulis @Ihugevely

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah