Hasil Thomas Cup 2022: Indonesia vs Korea, Bikin Bangga Syabda Perkasa Belawa Jadi Pahlawan Baru Indonesia

- 11 Mei 2022, 20:37 WIB
Syabda Perkasa Belawa dan Tegar Sulistio
Syabda Perkasa Belawa dan Tegar Sulistio /Kolase Foto @syabdaperkasa/@tegar_sulistio/

HALOYOUTH - Hasil Thomas Cup 2022 sast Indonesia vs Korea, bikin bangga Syabda Perkasa Belawa Jadi Pahlawan Baru Indonesia.

Kejutan terjadi di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 Indonesia v Korea Selatan, via Syabda Perkasa Belawa Indonesia memberikan kejutan atas hasil Thomas Cup 2022.

Indonesia yang sebelumnya sempat kalah 2-0 di dua babak pertandingan terakhir Grup A, akhirnya bisa mencuri poin dan berbalik unggul 2-3 dan berhasil menjuarai Grup A Thomas Cup 2022 usai Syabda Perkasa Belawa menang atas Yun Gyu Lee dipertandingan terakhir.

Hasi itu tak lepas dari peran pamungkas Syabda Perkasa Belawa yang sukses menjadi pahlawan baru Indonesia usai dibabak penentuan berhasil mengalahkan Yun Gyu LEE dengan skor akhir 21-14 11-21 21-16.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 Indonesia vs Korea Selatan: Herry IP Rotasi Pemain Kevin Sanjaya Berduet Bareng Mohammad Ahsan

Sebelumnya, Indonesia dan Korea Selatan yang sama-sama tergabung di Grup A Thomas Cup 2022 dan juga memiliki poin yang sama dari dua pertandingan sebelumnya terlibat pertarungan sengit berebut juara Grup A Thomas Cup 2022.

Saat pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Indonesia menurunkan Skuad yang seimbang dengan merotasi beberapa pemain.

Pelatih Tim Thomas Cup Indonesia tetap memasang Anthony Sinisuka Ginting sebagai MS1, Namun, untuk MD1 terjadi perubahan dimana Kevin Sanjaya yang sebelumnya berduet dengan Bagas Maulana, kali ini diganti Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Update Hasil Uber Cup 2022: Bilqis Prasista Kalahkan Pebulutangkis Ranking Satu Dunia Jepang Akane Yamaguchi

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: tournamensoftware.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x