Rekrut Panwascam, Bawaslu Kabupaten Serang: Kami Harap Masyarakat Mau Daftarkan Diri

- 21 September 2022, 11:00 WIB
Pendaftaran untuk menjadi anggota Panwascam mulai dibuka hari ini, Rabu 21 September 2022. Pendaftaran bisa dilakukan secara online.*
Pendaftaran untuk menjadi anggota Panwascam mulai dibuka hari ini, Rabu 21 September 2022. Pendaftaran bisa dilakukan secara online.* /https://tasikmalayakota.bawaslu.go.id//

HALOYOUTH- Bawaslu Kabupaten Serang tengah mempersiapkan rekrutmen calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk Pemilu 2024.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Serang, Sulyantarudin mengatakan untuk proses pendaftaran Panwascam untuk Pemilu 2024 akan dimulai pada 21 September 2022.

"Rekrutmen Panwascam ini akan dimulai dari tanggal 21-27 September 2022," kata Sulyantarudin saat Soislaisasi Pengawasan Partisipatif bersama awak media di Le Dian Hotel Selasa 20 September 2022.

Sulyantarudin berujar dalam rangka pembukaan rekrutmen calon anggota Panwascam telah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Serang.

Kata Sulyantarudin bahwa informasi dan berkas pendaftaran mengenai pendaftaran calon anggota Panwascam bisa diunduh di website Bawaslu Kabupaten Serang di laman www.serangkab.bwaslu.go.id.

"Kami berharap agar masyarakat mau mendaftarkan diri menjadi calon anggora Panwascam dan ikut ambil bagian dalam mengawasi jalannya demokrasi bangsa," pungkas Udin.****

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah