AWAS PENIPUAN! Cek Penerima BSU 2022 Rp600 Ribu Tahap 2 Kunjungi Link Resmi di Sini

- 21 September 2022, 19:44 WIB
Ilustrasi: AWAS PENIPUAN! Cek Penerima BSU 2022 Rp600 Ribu Tahap 2 Kunjungi Link Resmi di Sini
Ilustrasi: AWAS PENIPUAN! Cek Penerima BSU 2022 Rp600 Ribu Tahap 2 Kunjungi Link Resmi di Sini /FREEPIK/pch.vector

HALOYOUTH - Dihimbau awas penipuan! cek penerima BSU 2022 Rp600 ribu tahap 2 kunjungi link resmi di sini.

Jangan sampai kamu jadi korban, maka diingatkan awas penipuan! cek penerima BSU 2022 Rp600 ribu tahap 2 kunjungi link resmi di sini.

Langsung saja baca awas penipuan! cek penerima BSU 2022 Rp600 ribu tahap 2 kunjungi link resmi di sini.

Untuk diketahui, BSU 2022 Rp600 ribu tahap 2 sudah cair kepada yang berhak menerimanya, silahkan cek di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id BSU 2022 Rp600 Ribu Tahap 2 Cair, Jika Tak Punya Bank Himbara Lakukan Ini

Badan penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mengimbau masyarakat, khususnya pekerja agar mengakses kanal resmi untuk mengecek Bantuan Subsidi Upah (BSU) melalui laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id tersebut.

"Bagi pekerja yang ingin mengetahui apakah dirinya layak sebagai calon penerima BSU atau tidak, dapat mengakses kanal resmi melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Bekasi Cikarang Andry Rubiantara dikutip Haloyouth.com dari Antara pada Rabu, 21 September 2022.

Sementara itu Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar-Lembaga BPJAMSOSTEK Oni Marbun dalam keterangan resminya mengatakan agar pekerja tidak terkecoh dengan maraknya permintaan data pribadi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Terhadap berita yang beredar di media online dan media sosial berupa permintaan pengisian data penerima BSU dengan mengatasnamakan BPJAMSOSTEK atau Kemnaker adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar atau hoaks," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah