Jadikan Anggota PMII yang Transformatif, Rayon PMII Feb Unival Gelar Mapaba IV

- 25 September 2022, 21:27 WIB
PMII Universitas Al Khairiyah
PMII Universitas Al Khairiyah /Ummu Salamah/

HALOYOUTH - Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al-Khairiyah (Unival) menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) ke-4.

Kegiatan ini digelar di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cilegon, selama 3 hari pada tanggal, 23-25 September 2022 serta diikuti oleh 16 peserta.

Dengan mengusung tema “Transformasi Gerakan Terwujudnya Anggota PMII Berkarakter Adaptif"

Baca Juga: Cetak Anggota Progresif, PMII FT Untirta Gelar Mapaba VI

Ketua pelaksana kegiatan, Mala Alzahra menjelaskan, dengan mengambil tema ini karena ke depannya ingin para anggota yang sudah mapaba ini bisa menjadi anggota pmii yang unggul, lebih berkompeten dan bisa menyesuaikan dirinya saat di manapun.

"Peserta maba hari ini, ke depannya hari bisa menjadi mahasiswa yang produktif lagi dan bisa berkembang maupun beradaptasi di lingkungan baru. Serta adanya perubahan kepribadiannya yang lebih baik lagi," kata Mala Alzahra.

Sementara itu, Niscaya Annisa selaku ketua rayon pmii feb unival, berharap setelah adanya mapaba ini semoga bisa melahirkan anggota yang aktif, loyalitas terhadap PMII, juga bisa mencetak regerenasi yang lebih baik darinya.

Baca Juga: Ketua PKC PMII Banten Ajak Kader PMII untuk Melek Literasi Digital

"Semoga peserta mapaba hari ini bisa lebih aktif, setia terhadap PMII, dan bisa menjadi anggota yang lebih baik dari anggotasebelumnya," Kata Niscaya.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x