Cetak Anggota Progresif, PMII FT Untirta Gelar Mapaba VI

- 12 September 2022, 21:04 WIB
Cetak Anggota Progresif, PMII FT Untirta Gelar Mapaba VI
Cetak Anggota Progresif, PMII FT Untirta Gelar Mapaba VI /

HALOYOUTH- Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FT Untirta) menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) ke-6.

Kegiatan ini digelar di Gedung PCNU Cilegon, selama 2 hari pada tanggal, 10-11 September 2022 dan diikuti oleh puluhan peserta.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Transformasi Mahasiswa Yang Kreatif, Inovatif, dan Religius Serta Berdaya Saing Tinggi Melalui Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba)”.

Ketua pelaksana kegiatan, Adam Sofiurahman menjelaskan dengan mengambil tema ini, saya pastikan para anggota mempunyai daya saing, potensi dan mereka mampu berkompeten dengan mahasiswa lain.

"Adanya transformasi pada setiap anggota PMII yang ikut mapaba. Dan bisa menjadi mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan religius, sebagaimana diambil dari motto PMII yaitu dzikir, fikir, amal shaleh," kata Adam Sofiurahman saat diwawancara tim Haloyouth.com.

Baca Juga: Kopri PMII Cabang Kabupaten Serang Gelar SKK Perdana

Lebih lanjut, Adam berharap setelah adanya mapaba ini semoga bisa melahirkan anggota yang militan dan juga progresif lagi di PMII FT Untirta.

"PMII FT ini harus kembali menemukan anggota yang militan. Saya harap, niat mereka mengikuti mapaba ini mulai terbangkit buat jadi anggota progresif dan militan. Walaupun tidak untuk di lingkungan sekitar setidaknya untuk diri sendiri dan untuk komisariat yang mewadahi mereka," Kata Adam.

Sementara itu, ketua komisariat PMII FT Untirta, Hanif Maulana menginginkan kepada para calon anggota PMII bisa mengamalkan ilmunya yang telah didapatkan di mapaba dan bisa menjadi anggota yang progresif serta pro terhadapat masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x