Pelawak Senior Polo Srimulat Dirawat di ICU, Calon Istri: Ia Sempat Berontak Lepas Ventilator

- 20 Juli 2020, 13:16 WIB
Polo Srimulat tengah berakting dengan tesi dan tarzan. Saat ini dikabarkan polo tengah dirawat di ICU karena sakit pernapasn. *Ig: @polo_srimulat
Polo Srimulat tengah berakting dengan tesi dan tarzan. Saat ini dikabarkan polo tengah dirawat di ICU karena sakit pernapasn. *Ig: @polo_srimulat /Ig: @polo_srimulat/

HALOYOUTH – Pelawak senior Polo Srimulat kini tengah mendapat perawatan di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Diketahui dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Polo Srimulat Dirawat di ICU, Calon Istri Sebut sang Pelawak Berontak Ingin Cabut Selang Ventilator”. Polo sudah dirawat selama lima hari karena ada masalah dengan paru-parunya.

Polo dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi sejak 15 Juli 2020 lalu. Menurut calon istri, Dian Octaviani, Polo masih dirawat di ruang ICU karena kondisi yang belum stabil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 20 Juli 2020, Peluang Menghampiri Aries hingga Pisces Perlu Perhatikan Bisnis

“Masih di ICU, keadaannya tidur sih soalnya disuntik bius,” ujar Dian Octaviani seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube Starpro pada 19 Juli 2020.

Dian mengungkapkan, jika Polo dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas dan batuk-batuk hingga kondisi mengkhawatirkan.

“Kata dokter sih paru-paru soalnya sesak napas terus. Terus juga batuk-batuk gak bisa ditahan. Tiga hari ini sih sebelum masuk rumah sakit benar-benar batuk gak bisa ditahan. Tiga hari ini sih sebelum masuk rumah sakit benar-benar batuk parah sampai gabisa tidur,” jelas Dian.

Dian menambahkan, bahwa Polo sempat berontak dan hampir melepas alat medis berupa selang yang terpasang di mulutnya.

Baca Juga: UEA Luncurkan Misi Pertamanya ke Mars

Sehingga tim medis memutuskan mengikat tangan komedian tersebut.

Halaman:

Editor: Alvin Aditya Saputra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah