Perempuan Di Tasik Tiba-Tiba Hamil Besar, Selang Satu Jam Kemudian Melahirkan

- 21 Juli 2020, 11:57 WIB
Ilustrasi. *Pixabay
Ilustrasi. *Pixabay /Pixabay/

HALOYOUTH - Kabar menghebohkan muncul dari Tasikmalaya, dikabarkan bahwa seorang perempuan yang berasal dari Kampung Mandalasari, Desa Mandalasari Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya bernama Heni Nuraeni (28), tiba tiba melahirkan Ketika mengalami hanya satu proses kehamilan saja. Di beberapa media sosial informasi tentang Heni ini sontak viral.

Heni melahirkan anak laki-laki yang sontak viral di media sosial karna proses kehamilannya yang singkat.

Heni merasakan sakit perut yang luar biasa pada Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 20.00 WIB ketika Heni beraktivitas di kediamannya. Disitulah asal mula proses kehamilan singkat tersebut.

Baca Juga: Sidang Isbat Penentuan Hari Raya Idul Adha Ditentukan Hari Ini

Setelah itu, ia merasakan bahwa perutnya yang sedang hamil tersebut kian lama tiba-tiba kian membesar dan mengeras seperti sudah mengandung selama 9 bulan. Hal tersebut dibarengi dengan gerakan dalam perutnya tersebut.

Sebagaimana diberitakan Galamedia.Pikiran-rakyat.com dengan artikel “Heboh, Saat Menstruasi Perempuan Asal Tasik Tiba-Tiba Hamil Besar dan Satu Jam Kemudian Melahirkan”, Heni lantas memberi tahu suaminya. Rasa sakit di perutnya pun tak kunjung reda dan justru semakin menjadi. Tak habis akal, suami Heni lantas berinisiatif memanggil dukun beranak. Selang satu jam kemudian, Heni melahirkan anak laki-laki dengan bobot 3,4 kilogram.

Hal yang lebih aneh, Heni mengaku hari itu sebenarnya ia tengah menstruasi. Hampir setiap bulan pun Heni tak pernah absen menstruasi. Tentu saja hal ini sangat membingungkan tak hanya bagi Heni tapi juga orang banyak.

Baca Juga: Dua Sayuran Ini Disebut Ilmuan Dapat Mengurangi Tingkat Kematian Akibat Virus Corona

Foto via Facebook Taufik Romdoni
Foto via Facebook Taufik Romdoni

Halaman:

Editor: Viqri Maulana Firdaus

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x