Penampilan Baru Pasha Ungu, Setelah Rambut Pirangnya Menuai Kontroversi

- 1 Agustus 2020, 14:08 WIB
Penapilan baru Pasha Ungu.*/tangkap layar Instagram /


HALOYOUTH – Belakangan, gaya rambut nyentrik Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang juga dikenal sebagai Pasha 'Ungu' mendapatkan komentar miring dari beberapa pihak. Pasalnya, rambutnya berwarna pirang dan sangat mencolok.


Salah satu komentar dilontarkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

"Belum ada aturannya, tapi sebaiknya sebagai pejabat negara memberikan contoh etika yang baik," kata Tito kepada wartawan di kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat, 31 Juli 2020. Sebelumnya diberitakan PR PANGANDARAN, dalam artikel “Rambut Pirang Tuai Hujatan hingga Kontroversial, Pasha Ungu Putuskan Botak”.

Baca Juga: Mulai 1 Agustus Berlanggan Netflix Harus Keluarkan Kocek Lebih, inilah Tarif Barunya

"Saya paham mungkin beliau (Pasha-red) dari latar belakang seni, jiwa beliau itu. Tapi kan beliau juga harus bisa menempatkan antara sebagai seniman dengan sebagai birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri sebagai birokrat," ucapnya.

Sebelumnya, Pasha sudah angkat bicara mengenai penampilan rambutnya yang menuai komentar tersebut. Ia menerangkan bahwa penampilan rambut mencoloknya tersebut sebagai kebutuhan video klip semata.

Halaman:

Editor: Ade Rosman

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X