Soal BMUN Boncos, Ronald Sinaga Tantang Arya Sinulingga Usai Blunder Tuduh KKN di WASKITA, Netizen: #ErickOut

- 2 Agustus 2023, 20:16 WIB
Tangkapan layar Arya Sinulingga Tuduh Ronald Sinaga KKN di Waskita
Tangkapan layar Arya Sinulingga Tuduh Ronald Sinaga KKN di Waskita /

HALOYOUTH - Influencer sekaligus pengusaha Ronald Sinaga kembali terlibat perang kata-kata dengan Stafsus Kementrian BUMN Arya Sinulingga dimedia sosial instagram dan Twitter.

Tidak main-main, Arya Sinulingga yang juga Stafsus Kementrian BUMN tersebut bahkan berani menuduh Ronald Sinaga terlibat praktek KKN untuk mendapat proyek di BUMN Karya tersebut.

Arya menilai kritik pedas yang disampaikan oleh Ronald Sinaga pada BUMN karya selama ini hanya menyentuh segelintir orang, Arya menilai Ronald Sinaga taku dan tak pernah mengungkit nama pemberi proyek di WASKITA.

"@azhariichlas hanya satu yang gak berani dia omongin, nama yang ngasih proyek untuk dia di WASKITA untuk dia dan tak pernah maki-maki...takut dia," tulis Arya Sinulingga.

Kesal mendapat tuduhan yang dinilai tak berdasar dari Arya Sinulingga, Ronald Sinaga lantas membalas tuduhan tersebut sebagai fitnah dan menantang Arya untuk membuktikan ucapannya.

"@arya.m.sinulingga siapa yang kasih kesaya proyek waskita? Maksudmu ada unsur KKN? Yok buka-bukan disini saya kkn sama siapa di WASKITA? kamu ada bukti? Masih belum kapok juga koreng bosmu dan koreng WASKITA saya bongkar sekarang mau fitnah? Okeh.tunggu selanjutnya!!," balas Ronal Sinaga pada Arya.

Baca Juga: Saham WIKA Anjlok dan Rugi 1,8 T Erick Thohir Gagal Bina BUMN? Ronald Sinaga: BUMN Hancur Pengelolaan Ngawur

Tak hanya itu pengusaha yang akrab disapa sebagai Broron tersebut menantang Arya Sinulingga untuk melaporkannya ke KPK atau pihak Kepolisian jika memang dirinya terlibat praktek KKN untuk mendapatkan proyek di WASKITA.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah