Lapor Bu Mega, Dukungan Rano Karno Maju Pilgub Banten 2024 Semakin Deras, Ketua PDIP Tangerang: Dia Rajin….

Ade
- 24 September 2023, 08:59 WIB
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto isyaratkan bakal kembali mengusung Rano Karno menjadi Calon Gubernur Banten pada Pilgub Banten 2024.
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto isyaratkan bakal kembali mengusung Rano Karno menjadi Calon Gubernur Banten pada Pilgub Banten 2024. /Kabar Banten/Irfan Muntaha

HALOYOUTH- Wakil DPC PDIP Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito mendukung penuh Rano Karno maju dalam kontestasi Pilgub Banten 2024.

Wangi Sugito menilai sosok Rano Karno memiliki elektabilitas tinggi sehingga berpotensi dapat memenangkan Pilgub Banten 2024.

“Besarnya peran Rano Karno dalam percepatan pembangunan di Tangerang Raya disertai tingginya elektabilitas dalam berbagai survei bursa calon Gubernur Banten 2024,” ujar Wanto dilansir dari antara.

Baca Juga: Pilgub Banten 2024, Rano Karno Vs Airin, Siapa Pantas Memimpin Banten?

Anak buah Megawati Soekarno Putri itu tak ragu mendukung dan akan memperjuangkan Rano Kartono sebagai Gubernur Banten periode mendatang.

Kata Wanto, Rano Karno memiliki kans uang bagus ditunjang dengan popularitas elektabilitas yang tinggi sehingga pantas untuk diusung partai.

“Dia juga rajin turun ke tengah masyarakat. Itu modal yang membuat kita optimis,yang keluar rekomendasinya sebagai calon Gubernur di Banten adalah Rano Karno,” katanya.

Baca Juga: Ingin Bangun Banten, Rano Karno Isyaratkan Maju di Pilgub Banten 2024: saya senang menata Banten, tapi…

Baca Juga: Soal Wacana Penyadapan Independen oleh Komisi Yudisial Terhadap Hakim, Rano Al Fath: Melenceng Dari UU

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x