PILKADA.AI, Platform Kampanye Politik Berbasis Teknologi Generative AI, Untuk Kemenangan Pilkada

- 31 Mei 2024, 16:57 WIB
Pilkada.ai
Pilkada.ai /

HALOYOUTH - Dalam upaya mendukung para calon kepala daerah dalam pemilihan
umum yang semakin kompleks, Pilkada.AI dengan bangga memperkenalkan platform berbasis teknologi generative artificial intelligence (AI) dan big data.

Platform ini dirancang untuk mengoptimalkan efektivitas kampanye melalui analisis data politik yang akurat dan menyediakan strategi pemenangan yang efisien hingga level TPS.

Platform Pilkada.AI menyediakan serangkaian fitur inovatif, termasuk peta politik dan navigasi yang dirancang untuk microtargeting di tingkat kecamatan dan nanotargeting di TPS prioritas.

Baca Juga: Tanpa Pemekaran, Masyarakat Bogor Timur Tolak Beri Suara Saat Pilkada 2024 ini Alasannya...

Ini memungkinkan para calon kepala daerah untuk menerapkan strategi kampanye yang tepat sasaran dan menghemat biaya secara signifikan.

Salah satu fitur unggulan kami adalah aplikasi tim sukses yang dilengkapi dengan survei pushpoll, geo-tagging, dan teknologi anti fake GPS, yang dirancang untuk mengamankan dan memaksimalkan efisiensi penggunaan dana kampanye.

“Di era modern ini, kampanye pilkada tidak hanya sekedar mengandalkan popularitas, rekam jejak, kredibilitas, atau program yang diusung, tetapi juga harus didukung dengan pemahaman mendalam tentang dinamika konstituen lokal.

Baca Juga: Miliki Ribuan Anggota dan Simpatisan, Partai Buruh Bakal Usung Sosok ini di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Platform ini tidak hanya mampu mengidentifikasi wilayah prioritas bahkan dapat juga memahami elektabilitas calon kepala daerah juga kompetitor.” ujar Nadia Shabilla, CEO Pilkada.AI.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah