Bentrok Jonatan Christie di German Open 2022, Begini Sesumbar Ng Tze Yong: Berusaha Keras Naik Peringkat Dunia

- 6 Maret 2022, 20:27 WIB
Ng Tze Yong tantang Jonatan Christie
Ng Tze Yong tantang Jonatan Christie /Screenshoot Youtube BWF TV/

HALOYOUTH - Pebulutangkis tunggal putra andalan masa depan Malaysia, Ng Tze Yong tengah mempersiapkan diri jelang German Open 2022.

Ng Tze Yong mengharapkan hasil yang lebih baik ketika dia kembali ke turnamen Eropa untuk kompetisi yang akan dimulai dengan German Open 2022.

Bintang yang sedang naik daun ini menikmati awal yang cerah di tahun ini dengan mencapai semifinal India Open pada bulan Januari lalu.

Baca Juga: Sayang Batal Tampil di German Open 2022, Padahal Gloria Emanuelle Widjaja Pernah Sukses Melesat ke Babak Final

Meskipun dirinya harus terkena Covid-19 bulan lalu, peringkat 46 dunia bangkit kembali dan membantu Malaysia memenangkan Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

Ng Tze Yong berhasil menjadi penentu kemenangan Malaysia atas Indonesia dengan skor 3-0 setelah mengalahkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Tze Yong, pemain berusia 21 tahun yang memiliki perasaan campur aduk tentang penampilannya saat itu, bertujuan untuk membuat dampak di Jerman Terbuka (8-13 Maret) dan Swiss Terbuka (22-27 Maret).

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Siaran Langsung German Open 2022 di Stasiun TV Kesayangan Kamu

Sebelumnya, Ng Tze Yong merasa sangat puas dengan kemenangannya di BATC 2022, pasalnya percaya dirinya semakin naik untum Piala Thomas 2022.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: New Straits Time


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x