Bakal Tampil di SEA Games 2021, Legenda Bulutangkis Ini Beri Pesan Mendalam untuk Pramudya/Yeremia, Apa Itu?

- 13 Mei 2022, 00:51 WIB
Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan /Tangkapan Layar Instagram /pramudyaa13/

HALOYOUTH - Gelaran kejuaraan bulutangkis di SEA Games 2021 tinggal menghitung hari, sejumlah pemain seperti pasangan ganda putra Indonesia Pramudya/Yeremia tengah mempersiapkan diri menghadapi turnamen tersebut.

Di gelaran SEA Games nanti, duet berjuluk 'The Prayer' Pramudya/Yeremia akan turun sebagai unggulan pertama Indonesia di nomor ganda putra Indonesia.

Meskipun begitu, pasangan Pramudya/Yeremia mengaku bahwa dirinya tidak merasa terbebani dengan tanggungjawab tersebut di kejuaraan SEA Games 2021 kali ini.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Jadi Tumpuan di SEA Games 2021, Duet Pramudya/Yeremia Akui Hal Ini, Seriusan?

Justru mereka malah mengaku merasa termovitasi untuk dapat memberikan yang terbaik di kejuaraan nanti.

Menghadapi gelaran SEA Games ke 31 tahun ini, pasangan peringkat 16 dunia itu menjelaskan bahwa persiapan yang mereka lakukan saat ini, lebih difokuskan pada pemulihan fisik dan stamina, terlebih lagi usai keduanya menjuarai Kejuaraan Badminton Asia (BAC 2022) pada April lalu.

"Persiapan lumayan walau waktu latihannya singkat. Kami fokus mengembalikan kondisi fisik dan stamina setelah terkuras di Kejuaraan Asia lalu," kata Yeremia dikutip haloyouth.com dari Humas PBSI pada Jumat, 13 Mei 2022.

Baca Juga: Tak Sangka, Tampil Perdana di Turnamen Piala Thomas 2022, Duet Bakri Ungkap Hal Ini ke Publik

"Tekanan tidak ada malah ini jadi motivasi kami. Setelah juara di level setara Super 1000, kami ingin juara lagi di SEA Games," ujarnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x