Menang dalam Quick Count Pikada Walikota Solo, Gibran Justru Sibuk Posting Ini di Instagramnya

- 10 Desember 2020, 16:32 WIB
Putra sulung dan menantu Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution yang ikut dalam Pilkada Serentak 2020 menjadi sejarah baru dalam kepemimpinan Indonesia.
Putra sulung dan menantu Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution yang ikut dalam Pilkada Serentak 2020 menjadi sejarah baru dalam kepemimpinan Indonesia. /RRI

HALOYOUTH.COM - Gibran Rakabumuming Raka atau dikenal dengan Gibran, anak pertama Presiden Republik Indonesia berhasil memenangkan Pilkada Walikota Solo versi quick count.

Melaluo quick count yang digelar oleh Charta Politica, Gibran berhasil memenangkan Pilkada Walikota Solo dengan perolhan lebih dari 90%.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi kubu Gibran karena berhasil memenangkan kontes politik untuk pertama kali.

Baca Juga: Arya Saloka Dikabarkan Selingkuh Dengan Amanda Manopo? Putri Anne Beri Jawaban Menohok

Meski dirinya diragukan oleh beberapa pihak karena dirina merupakan anak dari Preside Joko Widodo, Gibran berhasil memenangkan Pilkada Walikota Solo 2020 versi quick count Charta Politica.

Meski Gibran telah dinyatakan menang dalam Pilkada Walikota Solo 2020 ersi quick count, dirinya justru mengunggah postingan lain ang tidak berhubungan dengan kemenangan dirina.

Gibran justru tengah sibuk mempromosikan usaha terbarunya ang sedang ia buka di akun instagram miliknya @gibran_rakabuming.

Baca Juga: Tayang Perdana, Drama True Beauty Ungkap Spoiler Hubungan Asmara hingga Cinta Sepihak Antar Karakter

Diketahui Gibran gencar sekali mempromosikan usaha milinya melalui instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Idam Rosyda Suha

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x