Pria Ini Terkejut saat Mengetahui bahwa AirPodnya yang Hilang Ada di Dalam Kerongkongannya, Kon Bisa?

- 9 Februari 2021, 17:45 WIB
AirPod
AirPod /Pixabay.com/

HALOYOUTH.COM - Seorang pria berusia 38 tahun memperingatkan pengguna AirPod tentang bahaya menelan ear bud nirkabel, setelah dia secara tidak sengaja menelan salah satunya saat tidur.

Selasa pagi yang lalu, setelah bangun di rumahnya di Worcester, Massachusetts, Brad Gauthier melihat salah satu AirPodnya hilang.

Dia telah tertidur dengan AirPodnya, tetapi dia tidak terlalu memikirkan itu.

Baca Juga: Spoiler Drakor LUCA: The Beginning Episode 4 Indonesia

Gauthier dilaporkan menjalani harinya seperti biasa, mengabaikan sedikit ketidaknyamanan di dadanya, tetapi ketika dia mencoba minum segelas air, sesuatu yang aneh terjadi.

Ketika Brad Gauthier mencoba minum air, tenggorokannya terisi dan dia mulai tersedak.

Dia bisa mengeluarkan air dengan mencondongkan tubuh ke depan, dan melanjutkan aktifitas seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Namun AirPod yang hilang mulai mengganggunya lagi, terutama karena dia tidak dapat menemukannya, bahkan dengan bantuan istri dan putranya.

Baca Juga: Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 9 Februari 2021 (Sinopsis)

"Pada saat itu, putra dan istri saya mengungkitnya dengan bercanda pada awalnya, tetapi ketika saya tahu saya pergi tidur dengan itu, saya jadi curiga itu tertelan karena saya merasakan penyumbatan di tengah dada saya," kata Gauthier kepada 22 News.

Brad dan istrinya menertawakan gagasan dia secara tidak sengaja menelan ear bud nirkabel, tetapi semakin dia memikirkannya, semakin masuk akal penjelasan itu.

Itu menjelaskan ketidaknyamanan yang tiba-tiba di dadanya dan cara dia tersedak karena minum air pada hari sebelumnya.

Setelah bermain-main selama sekitar 10 menit memikirkannya, dia memutuskan bahwa pergi ke rumah sakit adalah ide yang bagus.

Mereka semua terlihat lesu saat melihat x-ray ini:

Halaman:

Editor: Andreas

Sumber: Oddity Central


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah