Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 9 Februari 2021 (Sinopsis)

- 9 Februari 2021, 17:00 WIB
Adegan bocoran sinopsis sinetron RCTI Ikatan Cinta tayang malam ini Selasa, 9 Februari 2021. / instagram.com/layardrama_rcti
Adegan bocoran sinopsis sinetron RCTI Ikatan Cinta tayang malam ini Selasa, 9 Februari 2021. / instagram.com/layardrama_rcti /

HALOYOUTH.COM - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir dan tayang malam nanti nih pembaca setia. Jangan lewatkan setiap episodenya, ya.

Kisah sinetron tentang Aldebaran Alfahri alias Al, Andin, Elsa, dan Nino ini sedang berfokus kepada pengungkapan kasus pembunuhan adik Al, Roy.

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 9 Februari 2021, yang dikutip dari PR Cianjur.

Baca Juga: Benarkah Pemilik Kartu KIS Bisa dapat Bansos Rp 300 Ribu per Bulan? Ini Info Terbarunya!

Di episode sebelumnya Al nampak sangat bahagia dan kesengsem kembali ke Andin karena gugatan cerai yang dibuat istrinya, dicabut.

Al menunjukkan permintaan terima kasih kepada Andin itu dengan mengajaknya makan malam di sebuah restoran. Tanpa banyak cakap, Andin mengiyakan permintaan Al mengajaknya makan malam romantis.

Hubungan rumah tangga mereka kembali ke jalur yang benar. Selesai makan, Al mengajak Andin pulang ke rumah Mama Rosa.

Baca Juga: 4 Misteri Sinetron Ikatan Cinta yang Belum Terpecahkan! Apa Saja?

Di rumah, Reyna sudah menunggu kedatangan Andin dan Al. Namun, Andin secara pribadi ingin mengunjungi rumah sakit terlebih dahulu untuk menjenguk apa Surya.

Papa Surya masih di rumah sakit karena kecelakaan yang dialaminya. Al tidak bisa menolak permintaan Andin, mereka berdua bergegas ke rumah sakit.

Di adegan ini, tokoh antagonis Elsa yang tidak lain adalah adiknya Andin kembali melakukan permufakatan jahat dengan seorang preman bayaran langganannya. Nama preman itu adalah Matheu.

Permufakatan jahat Elsa ini segera diketahui oleh Rafael dan Nino. Mereka berdua menggagalkan rencana Elsa.

Elsa kembali akan melakukan permufakatan jahat, kali ini agar Rafael dan Nino tidak bisa pergi ke Samarinda, Kalimantan Timur.

Di salah satu adegan, Al menelepon Rendi yang sedang berada di mobil dalam perjalanan menuju kantor agar menghentikan upaya pencarian terhadap Sodikin. Saksi kunci lainnya dalam kasus terbunuhnya Roy, adik Al.

Al menyatakan kepada Rendi bahwa dirinya akan jujur saja kepada Andin tentang semuanya.

Di sisi lain, Andin yang sedang makan di sebuah restoran tertangkap mendengar pembicaraan seorang ibu memanggil nama ‘Pak Sodikin’.

Semakin menarik dan penasaran, bukan? Jangan lupa untuk terus menonton sinetron Ikatan Cinta setiap hari di stasiun televisi RCTI pukul 19.30 WIB.***

Editor: Andreas

Sumber: PR Cianjur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x