BTS dan BLACKPINK Disebut Sebagai Budak Agensi Oleh Media Korea Utara

- 17 Maret 2021, 17:51 WIB
BTS dan BLACKPINK
BTS dan BLACKPINK /@bts.bighitofficial/@blackpinkofficial/Instagram

HALOYOUTH.COM - Popularitas global BTS dan BLACKPINK rupanya tidak membuat kedua idol K-Pop tersebut diterpa kabar miring.

Kali ini sebuah media Korea Utara berita terbaru mengenai BTS dan BLACKPINK, yang disebut sebagai budah agensi.

BTS saat ini merupakan idol K-Pop yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment, sementara itu BLACKPINK merupakan artis dari agensi YG Entertainment.

Baca Juga: Sang Istri Dikabarkan Positif Hamil, Ali Syakieb: Alhamdulillah

Keduanya pun saat ini menjadi idola global dengan beberapa raihan prestasi salah satunya dari BTS yang baru-baru ini masuk dalam nominasi Grammy Award 2021.

AKantetapi sebuah beritatidak sedab tiba-tiba muncul dari Korea Utara yang menyebut bahwa BTS dan BLACKPINK menjadi 'budak' agensi masing-masing.

Dilansir dari Allkpop, Arirang Meari merilis laporan tentang penyanyi dan bintang idola Korea Selatan yang terkenal, namun diperlakukan seperti budak oleh perusahaan mereka.

Baca Juga: TERBARU Ramalan Zodiak 17 Maret 2021 Cancer, Leo, dan Virgo: Pengelolaan Keuangan Harus Diperhatikan

Media tersebut menyatakan, "Baru-baru ini, penyanyi muda terkenal di Korea Selatan dipaksa menjalani kehidupan yang menyedihkan oleh perusahaan besar. Penyanyi seperti BTS dan BLACKPINK menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan hiburan besar seperti SM Entertainment di usia muda, seperti di sekolah dasar atau menengah. sekolah, dan menerima pelatihan untuk menjadi penyanyi."

Halaman:

Editor: Idam Rosyda Suha

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x