Persebaya Tersingkir dari Turnamen Piala Menpora 2021, ini Kata Aji Santoso

- 12 April 2021, 12:25 WIB
Persebaya Surabaya tersingkir dari turnamen Piala Menpora 2021 usai menelan kekalahan 3-2 dari Persib Bandung di Stadion Maguwaharjo, Sleman.
Persebaya Surabaya tersingkir dari turnamen Piala Menpora 2021 usai menelan kekalahan 3-2 dari Persib Bandung di Stadion Maguwaharjo, Sleman. /Twitter @officialpersebaya/

 

HALOYOUTH.COM- Persebaya Surabaya tersingkir dari turnamen Piala Menpora 2021 usai menelan kekalahan 3-2 dari Persib Bandung di Stadion Maguwaharjo, Sleman.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku tetap mengapresiasi pemainnya yang tampil maksimal melawan Persib. Menurutnya, seluruh pemain telah menjalankan intruksinya dengan baik.

"Saya sudah sampailan tidak ada yang salah dengan permainan anak didik saya. Mereka sudah tampil sesuao yang daya inginkan, satu dua sentuhan bola dan dikolninasilan dengan berani pegang bola dikombinasikan dengan long pass," terang Aji seperti dilansir HELOYOUTH dari situs resmi Liga Indonesia Baru pada, Senin 12 April 2021.

Meski tersingkir, Aji memastikan tetap merasa puas dengan penampilan anak didiknya yang telah berjuang maksimal.

"Tapi ya memang kami kapah dan saya ucapkan selamat kepada Persib," katanya.

Aji juga melihat insiden kartu merah yang diterima Kiper Satria Tama yang memaksamakan Bajul Ijo harus kehilangan satu pemainnya.

Dikatakannya, kehilangan satu pemain tidak ada masalah sebab Persebaya sempat melakukan comeback saat melawan persik kediri di babak penyisihan Gurp C.

"Kami tifak sekali ini main 10 pemain. Ketika lawan Persik di penyisihan juga kami memenangkan pertandingan. Tadi juga terjadi lagi, dengan total 10 pemain lagi," tutur Aji.

Aji meyakini seluruh pemain memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan, namun keberuntungan belum berpihak.

"Tetapi bermain dengan motibasi tinggi dan tidak kerubah gaya bermain dengan cara Persebaya," pungkasnya. ***

 

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah