BREAKING NEWS! Konflik Israel dan Palestina Temui Titik Ahir dengan Gencatan Senjata

- 21 Mei 2021, 11:30 WIB
Demi menghindari konflik. Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memberikan pernyataan terkait gencatan senjata Israel dan Palestina.
Demi menghindari konflik. Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memberikan pernyataan terkait gencatan senjata Israel dan Palestina. //Instagram/@joebiden

HALOYOUTH - Kamu sudah tahu belum kabar terbaru konflik antara Israel dan Palestina.

Beraking News, konflik Israel dan Palestina menemi titik ahir dengan gencatan senjata.

Hal tersebut diketahui Perdana Menteri Israel sepertinya tidak ingin lagi Israel berkonflik dengan Hamas, dan menyetujui gencatan senjata.

Rupanya Benjamin Netanyahu telah mengonfirmasi gencatan senjata tanpa syarat dengan Hamas kepada Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Baca Juga: Profil Yudha Febrian, Sosok Pemain Berbakat yang Viral Karena Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

Joe Biden membagikan keterangan dari Benjamin Netanyahu melalui akun Twitter pribadinya @POTUS yang di unggah pada Jumat, 21 Mei 2021.

"Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menginformasikan saya bahwa Israel setujui gencatan senjata tanpa syarat bersama," tulisnya dikutip Haloyouth pada Jumat 21 Mei 2021 dari PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Melalui Twitt itu, Joe Biden juga menuliskan bahwa warga Mesir telah mengabarkan jika Hamas dan kelompok lainnya di wilayah Gaza juga menyetujui gencatan senjata.

Joe Biden mengapresiasi kabar gencatan senjata itu, terlebih keterlibatan diplomatik termasuk pejabat Mesir.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah