PPKM Diperpanjang, PLN Berikan Diskon Tarif Listrik untuk Masyarakat Hingga Desember 2021

- 21 Juli 2021, 16:46 WIB
Stimulus diskon listrik gratis 2021 PT PLN
Stimulus diskon listrik gratis 2021 PT PLN /

HALOYOUTH - Keputusan pemerintah memperpanjang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), membuat sejumlah masyarakat mengalami imbas dari dampak tersebut.

Untuk meringankan dampak yang dirasakan masyarakat, PT PLN (Persero) memberikan stimulus berupa diskon listrik untuk masyarakat sampai bulan Desember 2021.

Hal ini juga merupakan putusan pemerintah untuk memberikan stimulus diskon tarif listrik, sebagai bentuk bala bantuan di masa PPKM darurat.

Adapun dukungan dan harapan yang disampaikan langsung oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril dalam penerapan stimulus diskon listrik ini.

Baca Juga: Bosen dengan Drakor? Berikut 5 Rekomendasi Drama Jepang Terpopuler yang Wajib Kamu Tonton!

"Dan kami selalu mendukung dengan menjalankan keputusan pemerintah untuk memberikan stimulus listrik bagi masyarakat kecil dan pelaku usaha yang mengendalikan Covid-19,” katanya dalam siaran pers seperti dilansir haloyout.com pada PMJNews Selasa, 20 Juli 2021.

Diskon ini, nantinya akan diberikan secara langsung kepada pelanggan. Bagi pelanggan pascabayar, diskon diberikan pada saat tagihan listrik mendatang.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token listrik.

“Untuk pelanggan prabayar daya 450 VA, tidak perlu lagi mengakses token, baik di website maupun layanan WhatsApp Stimulus akan langsung dapat membeli token listrik.” jelas Bob.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah