Rekap Badminton OLIMPIADE TOKYO: Dari Kevin Banting Raket, The Daddies ke Semifinal Sampai Jojo Harus Terhenti

- 29 Juli 2021, 18:47 WIB
Rekap Badminton OLIMPIADE TOKYO: Dari Kevin Banting Raket, The Daddies ke Semifinal Sampai Jojo Harus Terhenti
Rekap Badminton OLIMPIADE TOKYO: Dari Kevin Banting Raket, The Daddies ke Semifinal Sampai Jojo Harus Terhenti /Screeshot tayangan pertandingan, Foto: twitter @badmintonfans/

HALOYOUTH - Pertandingan cabang olahraga badminton olimpiade Tokyo telah selesai untuk hari ini.

Dimana sampai detik ini, dari 7 wakil Indonesia yaitu pasangan ganda putra Marcus Gideon-Kevin Sukamuljo, Ahsan-Hendra, tunggal putri Greysia Polii-Oktaviani Rahayu, ganda campuran Praveen Jordan-Melati Daeva.

Untuk badminton tunggal putra yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dan tunggal putri yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Setelah pertandingan selesai, wakil Indonesia dalam cabang badminton hanya menyisakan 3 saja yaitu ganda putra Ahsan-Hendra yang menang melawan wakil Jepang Kamura T-Sonoda K dengan skor 2-1.

Baca Juga: OLIMPIADE TOKYO 2020: Anthony Ginting Menang dan Sukses Melaju ke Perempat Final Usai Tekuk Kanta Tsuneyama

Sedangkan the Minions Marcus-Kevin sangat disayangkan harus kalah melawan ganda putra Malaysia Chia A-Soh W Y dengan skor 2-1, langkah the Minions pun terhenti di perempat final olimpiade Tokyo.

Akibat kekalahan ini, Marcus-Kevin kompak banting raket karena kesal tidak bisa memetik kemenangan sesaat point terakhir kekalahan.

Marcus pun memberikan komentarnya usai laga bahwa the minions bermain dibawah tekanan sejak awal set, sehingga mereka merasa tertekan dan tidak bisa memberikan hasil yang maksimal.

Sementara itu, Ganda putri Indonesia kembali berhasil lolos ke semifinal usai kalahkan wakil China Du Yue-Li Y H dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: sofascore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x