Jokowi Lebih Dulu, Wapres Ma'ruf Amin Baru Menyusul Ucapkan Selamat kepada Greysia-Apriyani via Video Call

- 4 Agustus 2021, 21:33 WIB
Wapres Ma'ruf Amin saat Video Call ucapkan selamat atas kemenangan medali emas Greysia-Apriani
Wapres Ma'ruf Amin saat Video Call ucapkan selamat atas kemenangan medali emas Greysia-Apriani /Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden/

HALOYOUTH - Wakil Presiden Maaruf Amin turut mengucapkan selamat atas kemenangan kontingen ganda putri bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo 2020.

Pasalnya Wakil Presiden Maaruf Amin yang baru menyusul untuk mengucapkan selamat secara langsung melalui vidio call pada Rabu, 4 Agustus 2021, hal ini dibagikan diakun Youtube Wakil Presiden Indonesia @Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dalam video itu terlihat Maruf Amin di depan kamera mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah mengharumkan Indonesia di ajang olahraga internasional

"Saya ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan beberapa atlet kita yang membanggakan dengan berkibarnya merah putih," ucap Maruf Amin.

Baca Juga: Klasemen Akhir Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Indonesia Huni 3 Besar, Jepang hingga Malaysia Terpuruk

Dia juga mengucapkan terimakasih secara khusus untuk pasangan ganda putri bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, tunggal putra Anthony Sinusuka Ginting, dan Rahmat Erwin Abdullah pemain atlet angkat besi.

"Terutama kepada Greysia Polii, kemudian Apriyani Rahayu kemudian juga yang dapat perak, ada yang perunggu Anthony Sinusuka Ginting dan Rahmat Erwin Abdullah, saya ingin menyampaikan terima kasih atas nama Bangsa, atas nama Negara," kata Maruf Amin.

Berbeda dari Wakil Presiden Maruf Amin, Presiden Jokowi sudah mengucapkan selamat terlebih dahulu melalui video call kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, pemenang bulutangkis ganda putri yang sudah meraih medali emas tersebut.

Baca Juga: Momota Hingga Ginting Absen, Berikut Deretan Atlet Bulu Tangkis Dunia yang akan Berlaga di Korea Open 2021

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: YouTube Wakil Presiden Republik Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah