Siap-siap Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22, Ikuti Syarat dan Cara Daftarnya Disini

- 5 Oktober 2021, 16:04 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 22
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 22 /prakerja.go.id

HALOYOUTH - Buat kamu yang sudah menunggu lama kapan pendaftaran Prakerja gelombang 22. Dan saat ini kamu harus mempersiapkan diri untuk ikut daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 22.

Berikut bocoran pembukaan gelombang 22, buat kalian yang sudah gagal sebelumnya dan ingin daftar kembali pada Prakerja gelombang 22. Simak prediksi tanggal pembukaan Prakerja gelombang 22 pada artikel ini.

Menurut Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengatakan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 21 adalah yang terakhir.

"Gelombang 21 ini adalah gelombang terakhir sesuai dengan alokasi budget semester 2 sebesar Rp21,2 triliun," kata Louisa dari informasi tertulisnya yang dikutip Haloyouth.com dari Beritadiy, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Terbaru! Kartu Prakerja Gelombang 20 Telah Dibuka untuk 800.000 Penerima, Yuk, Simak Cara Daftarnya

Kendati demikian, Lousia mengungkapkan tak menutup kemungkinan dari kartu Prakerja pada Gelombang 22 ini ada kuota dan anggaran yang dicabut dari kartu Prakerja sebelumnya, pada Kartu Peakerja gelombang 18 hingga 21.

"Kami terus memantau kepesertaan yang dicabut dari gelombang 18-21 karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Prakerja," lanjutnya.

"Kapan gelombang tambahan itu dibuka akan ditentukan kemudian, yang pasti tidak dalam waktu dekat karena peserta gelombang 21 masih memiliki 30 hari dari hari ini untuk membeli pelatihan pertama," tambahnya.

Baca Juga: Gelombang 19 Kartu Prakerja Telah Dibuka Hari Ini, Buruan Cek di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x