Yatim Fest, Bersama Memuliakan 200 Anak Yatim di Cianjur Jawa Barat

- 24 November 2021, 13:23 WIB
Yatim Fest, Bersama Memuliakan 200 Anak Yatim di Cianjur Jawa Barat
Yatim Fest, Bersama Memuliakan 200 Anak Yatim di Cianjur Jawa Barat /Haloyouth/Fitri Miati/

HALOYOUTH – Yatim fest merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memberikan santunan dan donasi yang bertujuan untuk membahagiakan dan memuliakan anak-anak yatim. Acara tersebut dilaksanakan di Cianjur, Jawa Barat. Dan dihadiri oleh 200 anak yatim.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Rasulullah Shallalahu alaihi wassallam. Bahagiakanlah anak yatim setiap saat, peluk, dan usaplah rambutnya. Senangkan dan hilangkanlah kesusahan mereka, agar mendapat keutamaan yang mana ketika di akhirat kelat bisa dekat dengan Rasullulah.

Seharusnya orang-orang saling berlomba untuk bisa membahagiakan, memuliakan, serta menyantuni anak yatim. Menjadi tetangga nabi kelak di akhirat, bukankah impian seorang muslim.

Apalagi jarak antara orang yang menanggung anak yatim dengan nabi kelak, seperti jari telunjuk dan jari tenah. Bisa Anda bayangkan betapa dekatnya kedua jari tersebut. Begitupun, dekatnya kita kelak dengan nabi.

Baca Juga: VIRAL! Pria Ini Sebut Jokowi Harus Turun Hingga Ajak Adu Nyawa

Maka dari itu Komunitas Pola Pertolngan Allah atau yang disingkat PPA, mengadakan kegiatan yatim fest, yakni memuliakan 200 anak yatim. Bersama 4 entitas wilayah yaitu, Puwakarta, Ciajur, Subang, dan Karawang. Berkolaborasi untuk bersama-sama memuliakan anak yatim.

Yang didukung oleh, EOA Center, PPA Institut, Yayasan Abulyatama Indonesia, EOA Gold, EOA Club, dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Cabang Cianjur.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Angga Johan Saputra atau yang akrab dipanggil Kak Angga. Beliau merupakan Founder “Yatim Village”, yang bertempat di Bogor, Jawa Barat.

Seperti yang disampaikan oleh Arni Sri Anggraeni usia 38 tahun asal Cianjur, Kp. Panembong. Beliau merupakan salahsatu pengurus EOA Gold Cianjur, sekaligus ketua pelaksana diacara yatim fest tersebut.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah