Walikota Bandung Meninggal Dunia, Ridwan Kamil hingga Uu Ruzhanul Ulum Ucapkan Belasungkawa

- 10 Desember 2021, 18:29 WIB
Walikota Bandung Meninggal Dunia, Ridwan Kamil hingga Uu Ruzhanul Ulum Ucapkan Belasungkawa
Walikota Bandung Meninggal Dunia, Ridwan Kamil hingga Uu Ruzhanul Ulum Ucapkan Belasungkawa /Twitter/@ridwankamil/

HALOYOUTH- Walikota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Jum’at 10 Desember 2021.

Oded M Danial menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 12.00 WIB diduga karena serangan jantung.

Sebelum meninggal, saat mau melaksanakan shalat Jumat di Masjid Mujahidin yang terletak di Jalan Sancang, Kota Bandung orang nomor satu di Kota Bandung ini sempat pinsan.

Saat kejadian, Walikota bandung ini sempat dilarikan ke RS Muhammadiyah, Kota Bandung dan sempat mendapatkan perawatan, namun nyawanya tak tertolong hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Walikota Bandung

Kabar meninggalnya Walikota bandung Oded M Danial ini juga telah membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut berbela sungkawa, Ridwan kamil pun mengunggah video dirinya saat bersama Walikota Oded di akun twitternya dengan caption bela sungkawa 

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang sahabat terbaik saya, Walikota Bandung KH Oded M Danial. Almarhum berpulang saat melaksanakan Shalat Tahiyatul Masjid menjelang tugasnya menjadi Khatib Jumat. Rasa duka cita yang sangaaat mendalam atas kepulangan almarhum,” Tulis Ridwan Kamil dalam cuitanya di akun Twitter miliknya seperti dilansir Haloyouth.com.

Hingga saat ini video yang diunggah Gubernur Jawa Barat ini telah ditonton sekitar 120 ribu tayangan, 274 Komentar, 1588 Retweet dan 5.862 like 

Ucapan belasungkawa terhadap Walikota bandung ini juga datang dari Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Wagub Jabar ini menyampaikan duka cita atas meninggalnya Walikota bandung Oded M Daniel.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x