Kadisporapar Minta Atlet Kab Serang Pantang Menyerah Raih Emas di Porprov Banten 2022 Bonus Rp35 Juta Menanti

- 21 November 2022, 16:26 WIB
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata (Kadisporapar) Kabupaten Serang, Anas Dwisatya Prasadya bersama ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata (Kadisporapar) Kabupaten Serang, Anas Dwisatya Prasadya bersama ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan /

HALOYOUTH- Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Serang, Anas Dwisatya Prasadya meminta kepada seluruh atlet yang saat ini sedang berjuang di Porprov VI Banten 2022 untuk tetap semangat pantang menyerah demi meraih prestasi medali emas.

Anas Dwisatya Prasadya memastikan pemerintah Kabupaten Serang telah menyiapkan bonus bagi atlet berprestasi di Porprov VI Banten 2022.

"Pemerintah lewat ketua kontingen (Bahrul Ulum-red) sudah menyampaikan bonusnya, sudah jelas-jelas ini salah satu semangat buat atlet," kata Anas Dwisatya Prasadya di Kota Tangerang pada Senin 21 November 2022.

"Atlet yang bertanding ( Porprov Banten 2022) harus penuh semangat, pantang menyerah, dan junjung sportivitas yang tinggi," sambung Anas.

Baca Juga: Raih 42 Medali Emas, Kota Tangerang Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Porprov VI Banten 2022

Anas menekankan semua atlet harus memiliki rasa kepercayaan diri tinggi terutama meningkatkan mental agar bisa tampil maksimal tanpa rasa ragu di Porprov VI Banten 2022.

"Kita perlu mental yang kuat, dan sportivitas yang tinggi. Tentunya dengan hasil latihan yang dilakukan para atlet sekarang tinggal menunggu hasilnya," ungkap Anas.

"Terpenting bagaimana mereka mempersiapkan mental sebelum bertanding biar mereka nanti bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah itu yang penting," turunya.

Baca Juga: Atlet Kab Serang Peraih Emas di Porprov 2022 Diguyur Bonus Rp35 Juta, Ketua KONI: Kita Bisa Naik Peringkat

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x