Fantastis, Bupati Serang Naikan Bonus Atlet Peraih Medali Emas di Porprov Banten 2022 Jadi Rp 35 Juta

- 21 November 2022, 01:11 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum saat mendampingi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah
Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum saat mendampingi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah /

HALOYOUTH- Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah akan memberikan kenaikan bonus kepada atlet Kabupaten Serang yang meraih medali emas pada perhelatan Porprov VI Banten 2022.

Kali ini, atlet Kabupaten Serang peraih medali emas di ajang Porprov VI Banten 2022 akan diguyur bonus sebesar Rp 35 juta.

Kepastian kenaikan bonus itu disampaikan langsung ketua kontingen sekaligus ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum saat mengunjungi kontingen Kabupaten Serang di Hotel YellowBee Kota Tangerang pada Minggu 20 November 2022.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Ibu Bupati (Ratu Tatu Chasanah) terkait bonus bagi atlet-atlet yang memiliki prestasi kita sampaikan untuk emas Rp 35 juta. Itu rewardnya" kata Bahrul Ulum kepada awak media.

Baca Juga: Petanque Kab Serang Raih Medali Emas di Porprov Banten 2022, Coach Ii Mustahiq: Semangat

Bahrul Ulum menjelaskan dalam dunia olahraga prestasi adalah sebuah ukuran, ketika prestasi sudah diraih maka rewardnya harus diberikan.

Kendati demikian, Bahrul Ulum mengingatkan para atlet untuk tidak hanya sebatas mengejar reward, tetapi harus mengejar prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Serang di Porprov VI Banten 2022.

"Semangatnya adalah yang harus didasari dari hati bukan hanya mengejar reward, tapi bagaimana atlet-atlet kita mengejar prestasi demi nama baik Pemerintah Kabupaten Serang dan nama baik masyarakat Kabupaten Serang," terang Bahrul Ulum.

"Jadi dasarnya jangan kemudian hanya sebatas mengejar bonus atau reward. Terpenting adalah bagaimana meningkatkan harkat dan martabat serta marwah masyarakat dan Pemda Kab Serang dibidang olahraga dengan memberikan prestasi medali emas setiap cabor yang dipertandingkan," jelas ketua DPRD Kabupaten Serang itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x