Siap Rebut Medali Porprov Banten 2022, Atlet Dayung Kabupaten Serang Gencar Latihan di Danau Situterate

- 27 September 2022, 22:50 WIB
Suasana latihan atlet dayung Kabupaten Serang di Danau Situterate, Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang
Suasana latihan atlet dayung Kabupaten Serang di Danau Situterate, Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang /Dok: Haloyouth/

HALOYOUTH- Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Serang gencar melakukan pelatihan di Danau Situterate, Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Selasa 27 September 2022.

Latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 yang akan dilaksanakan pada 20 November mendatang di Kota Tangerang.

Tim monitoring pengurus Pelatkab Porprov Koni Kabupaten Serang, Agus Setyawiguna melakukan pemantauan secara intensif dan memberikan semangat kepada para atlet dayung disela-sela latihan.

Dibawah arahan pelatih Olahraga Dayung Kabupaten Serang, Kurniadi Selamet para atlet tampak bola balik melintasi danau sembari menggunakan gaya yang ditentukan.

Baca Juga: KONI Kabupaten Serang Panggil Pengcab Olahraga, Bahas Porprov Banten 2022

Kurniadi Selamet mengatakan latihan tersebut sebagai bentuk penguatan mental atlet dalam persiapan menghadapi Porprov Banten 2022 di Kota Tangerang.

Ia juga menjelaskan bahwa sebagian atlet dayung Kabupaten Serang ada yang berlatih di Bandung.

"Untuk progres, alhamdulilah anak-anak sudah bagus, dan sebagian juga kan ada yang di bandung. Artinya, yang di bandung itu sudah mempunyai kekuatan yang lebih dibandingkan dengan Kabupaten-Kabupaten yang lain," katanya saat ditemui dilokasi.

Sejauh ini, kata coach Kurniadi Selamet persiapan atlet sudah 80 sampai 90 persen untuk menghadapi ajang paling bergengsi di tingkat Provinsi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x