Hadapi Porprov Banten 2022, KONI Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pelatih

- 8 Desember 2021, 16:56 WIB
KONI Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pelatih
KONI Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pelatih /Instagram/@konikabserang/

HALOYOUTH - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang menggelar 'Penyusunan Periodisasi Program Latihan Bagi Pelatih Kabupaten Serang' di Teras Meeting Room Restaurant, Kota Serang, Rabu 8 Desember 2021.

Program Penyusunan Periodisasi Program Latihan Bagi Pelatih Kabupaten Serang ini berlangsung selama dua hari mulai 8 hingga 9 Desember 2021.

Program ini disusun dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI  yang digelar di Kota Tangerang tahun 2022 mendatang.

"Alhamdulilah pelatihan ini melibatkan 49 cabang olahrga kita undang semua, mudah-mudahan adanya program ini pelatih bisa profesional dan mempersiapkan program latihan untuk Porpov kedepan," ucap Sekertaris Umum KONI Kabupaten Serang, Agus Irawan dilokasi.

Baca Juga: KONI Kabupaten Serang Optimis Wujudkan Target 3 Besar di Porprov Banten

Menurut Agus Irawan, Syarat pelatih untuk mengikuti program latihan ini adalah pelatih yang diberikan SK oleh Cabang Olahraga yang didelegasikan untuk ikut serta di acara pelatihan KONI Kabupaten Serang.

Untuk itu, Agus menekanan  kepada pelatih untuk memanfaatkan program pelatihan ini semaksimal mungkin agar bisa mentransfer ilmu-ilmunya kepada para atlet.

"Mudah-mudahan adanya program pelatih ini pelatih lebih mengerti dan lebih faham keterkaitan penyusunan program," kata Agus.

"Program kita tidak bisa dibuat sembarangan karena program kan nanti hasilnya akan diberikan latihan untuk atlet-atlet andalan kita yang diturunkan di Porprov Banten tahun depan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x