Lepas Atlet Kabupaten Serang ke Porprov Banten 2022, Ratu Tatu Chasanah: Semoga Raih Prestasi Terbaik

- 17 November 2022, 12:07 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah /

HALOYOUTH- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah resmi melepas kontingen Kabupaten Serang yang akan bertolak mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 di Kota Tangerang.

KONI Kabupaten Serang mengikuti 43 Cabor pada Porprov VI Banten 2022 dengan total 787 peserta terdiri dari 652 atlet dan 135 pelatih official dan manajer.

Pada Peparprov ke IV Kabupaten Serang mengikuti 6 Cabor dengan 40 orang peserta terdiri dari 25 atlet dan 15 official manajer, jumlah seluruhnya 827 orang.

Pelepasan atlet Kabupaten Serang ke Porprov Banten 2022 dilakukan di Lapangan Tenis Indoor Pemkab Serang, pada Kamis 17 November 2022 pagi.

Baca Juga: KONI Kabupaten Serang Panggil Pengcab Olahraga, Bahas Porprov Banten 2022

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Asda I Pemkab Serang, Nanang Supriatna, Asda II Hamdani, Kepala Disporapar Anas Dwisatya Prasada dan Ketua KONI Kabupaten Serang, Agus Irawan.

Pada kesempatan itu, Ratu Tatu berharap para atlet Kabupaten Serang yang bertanding di Porprov Banten bisa meningkatkan prestasinya.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintahan Kabupaten Serang mengucapkan selamat kepada anak-anaku semua yang terpilih untuk berjuang, semoga meraih prestasi gelar yang terbaik," kata Ratu Tatu dalam sambutnya.

Orang nomor Satu di Kabupaten Serang itu juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan pada official pelatih dan pembina Cabor yang telah bekerja keras untuk meningkatkan prestasi atlet di Porprov Banten 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x