Bonus Rp 35 Juta Menanti Bagi Atlet Peraih Emas di Porprov Banten 2022, Bahrul Ulum: Tunjukan Prestasimu

- 21 November 2022, 07:00 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum (tengah) bersama ketua KONI Kab Serang, Agus Irawan dan Sekum KONI Kab Serang, Taufik Hidatat
Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum (tengah) bersama ketua KONI Kab Serang, Agus Irawan dan Sekum KONI Kab Serang, Taufik Hidatat /

HALOYOUTH- Target naik peringkat menjadi harga mati Kabupaten Serang di Porprov VI Banten 2022.

Tidak main-main, demi naik peringkat pada perhelatan Porprov VI Banten 2022, Pemerintah Kabupaten Serang telah menyiapkan bonus puluhan juta bagi atlet atlet berprestasi ketika berhasil mendapat medali emas.

Selain itu, bonus tambahan yang tak kalah besarnya juga menanti seluruh atlet Kabupaten Serang jika berhasil mencapai target 80 medali emas di Porprov Banten 2022.

Baca Juga: Fantastis, Bupati Serang Naikan Bonus Atlet Peraih Medali Emas di Porprov Banten 2022 Jadi Rp 35 Juta

Ketua kontingen sekaligus ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum memastikan bahwa Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah akan menaikan bonus atlet yang meraih medali emas pada perhelatan Porprov VI Banten 2022 sebesar Rp 35 juta.

"Tunjukan prestasimu baru kau pinta hakmu, Bupati menyatakan untuk semangat adek adek kita yang bertanding di Porprov Banten 2022," kata Bahrul Ulum saat mengunjungi kontingen Kabupaten Serang di Hotel YellowBee Kota Tangerang pada Minggu 20 November 2022 malam.

"Ibu Bupati sudah memberikan reward (Rp 35 juta) yang saya kira menjadi harapan temen-teman adek-adek kita semua," sambung Bahrul Ulum.

Baca Juga: Petanque Kab Serang Raih Medali Emas di Porprov Banten 2022, Coach Ii Mustahiq: Semangat

Namun demikian, Bahrul Ulum mengingatkan bagi cabang olahraga (cabor) yang tidak berprestasi akan dievaluasi besar-besaran setelah Porprov Banten VI 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x