DFSK Ungkap Waktu Peluncuran Glory i-Auto

- 15 Juli 2020, 22:50 WIB
Foto DFSK i-Auto./Dok. DFSK
Foto DFSK i-Auto./Dok. DFSK /Dok. DFSK/

HALOYOUTH - i-Auto, produk terbaru dari PT Sokonindo Automobile atau DFSK akhirnya memberi kepastian
peluncurannya.


Sebagaimana keterangan resminya yang disampaikan oleh Pikiran-Rakyat.com, Rabu 15 Juli 2020, DFSK menyatakan peluncuran produk terbarunya akan dilakukan pekan depan, atau pada 22 Juli 2020.


"Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.


Ia mengungkapkan telah menyiapkan dan mengirim unit display test drive ke jaringan resmi mereka yang tersebar ke berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Fantastis! Ferrari Buat Sepeda Seharga Mitsubishi Xpander


Ia menambahkan, DFSK merasa ini waktu yang tepat untuk meluncurkan kendaraan yang dikembangkan dan dianggap sesuai dengan kebutuhan serta kemauan konsumen di Tanah Air.


Untuk peluncurannya, Franz memastikan akan dilakukan secara virtual melalui media sosial resmi DFSK.


Kehadiran Glory i-Auto melengkapi jajaran produk SUV DFSK. Mobil ini hadir dengan beragam fitur dan teknologi modern.


Salah satunya yaitu fitur perintah suara yang disebut i-Talk. Fitur ini mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.


Dengan fitur ini pengguna bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan.

Baca Juga: NPCI Kota Bandung Ajukan Dana Pembinaan Rp13 Miliar untuk Persiapan Perparnas dan Perparda

Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo 2019. Awalnya, DFSK berencana meluncurkan Glory i-Auto di ajang IIMS 2020. Namun hal itu tertunda akibat pembatalan event tersebut serta adanya pandemi Covid-19.


Franz menyatakan sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek, meski belum diluncurkan secara official.


Sebelumnya, Franz memberikan bocoran bandrol mobil yang akan menjadi pesaing Wuling Almaz tersebut. Bandrol pasaran yang disebutkan oleh Franz adalah kisaran harga Rp300 jutaan.*** (Aldiro Syahrian/PR)

 

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x