Jelang HUT RI ke-75, KAI Beri Potongan Harga Tiket

- 8 Agustus 2020, 22:38 WIB
ILUSTRASI kereta api.*/Dok. PR/
ILUSTRASI kereta api.*/Dok. PR/ /


HALOYOUTH – Manager Humas Daop 3 Cirebon, Luqman Arif menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI, KAI hadirkan promo menarik bagi para pelanggan. Terdapat promo diskon tiket Kereta Api Jarak Jauh dan undian berhadiah voucher tiket kereta eksekutif.



"Layanan ini merupakan perwujudan dari komitmen Kereta Api untuk Indonesia. KAI memberikan potongan harga dan undian yang menarik bagi para pelanggan kereta api untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, " Ucapnya, sebelumnya diberitakan Pikiran-rakyat.com, dalam artikel “Dalam Rangka HUT ke-75 RI, Pelanggan Kereta Api Cukup Bayar Tiket 75 Persen



Luqman menjelaskan, pelanggan cukup membayar sampai dengan 75% dari harga normal untuk melakukan perjalanan dengan kereta api yang mendapatkan promo.


Baca Juga: Angka Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, Presiden Jokowi Singgung tentang Gelombang Kedua


Ia menambahkan, sembilan kereta api yang mendapatkan promo yang melintas di wilayah Daop 3 Cirebon di antaranya, Bima (Gambir-Malang), Harina (Bandung-Surabaya Pasarturi), Mataram (Pasar Senen-Solo Balapan), Sembrani (Gambir-Surabaya Pasarturi), Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasarturi), Senja Utama Solo (Solo Balapan-Pasar Senen), Kertajaya (Pasar Senen-Surabaya Pasarturi), Matarmaja (Pasar-Senen-Malang), dan Sawunggalih (Pasar Senen-Kutoarjo).



"Tarif promo yang diberikan sangat menarik. Contoh KA Bima Rp650.000 menjadi Rp490.000, dan Matarmaja Rp240.000 menjadi Rp150.000," tuturnya.




Luqman menambahkan, Tiket yang mendapatkan promo tersebut jumlahnya terbatas. Tiket dapat dipesan di aplikasi KAI Access, laman kai.id, serta seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya. Promo ini berlaku untuk perjalanan kereta api dari 6-31 Agustus 2020.***(Egi Septiadi/PR)

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Indonesia per 8 Agustus 2020, Jatim masih dengan Kasus Tertinggi

Editor: Ade Rosman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x