Bank BJB Jadi Jawara di Ajang KIJB 2023

Ade
- 4 Oktober 2023, 08:20 WIB
Bank bjb menerima penghargaan di ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB)
Bank bjb menerima penghargaan di ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) /

HALOYOUTH- Bank BJB menerima penghargaan di ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) tahun 2023 sebagai juara 1 dalam kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat.

Raihan penghargaan itu dengan inovasi yang mengedepankan teknologi/digitalisasi bertajuk Pemberdayaan Perempuan Melalui Platform bjb BiSA! dalam rangka mendukung peningkatan perekonomian dan inklusi keuangan di Jawa Barat Kelompok BUMN/BUMD.

Penghargaan kepada Bank BJB diterima secara langsung oleh Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier, di The Papandayan Hotel Bandung, pada Selasa 3 Oktober 2023.

Baca Juga: Insentif Ratusan Nakes Tak Kunjung Dibayar, Mahasisawa dan Masyarakat Demo Bupati Serang

"Bank bjb terus melakukan berbagai inovasi yang mengedepankan teknologi / digitalisasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah. Kemampuan bank bjb untuk terus bertumbuh, salah satunya berkat inovasi yang berkelanjutan dan tanpa henti. Ini merupakan visi perusahaan sejak berdiri sampai sekarang yang terus diimplementasikan,” ucap Rio Lanasier.

Menurut Rio, inovasi merupakan kata kunci agar perusahaan dapat terus tumbuh di tengah berbagai tantangan ekonomi.

“Pimpinan organisasi atau perusahaan, dapat saja berganti, namun mereka yang terlibat di dalam organisasi tersebut harus terus berinovasi agar terus juara, memenangkan persaingan bisnis. Karena itu, budaya inovasi, juga terus diperkuat di internal bank bjb,” katanya.

Lebih lanjut Rio berujar, bank bjb senantiasa melakukan terobosan, yang bersifat unik dan berbeda dibandingkan perusahaan sejenis untuk memberikan nilai lebih bagi nasabahnya. Hal itu agar perusahaan terus bertumbuh positif dan memberi manfaat kepada stakeholder maupun shareholder.

Baca Juga: POSPERA Banten Gelar RAKERDA Ke-3, Yos: Kita Bakal Agresif Turba Menangkan Ganjar!

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x