Meriah, Nobar Timnas U-17 Indonesia oleh Projo Banten Dihadiri Ratusan Peserta

Ade
- 16 November 2023, 21:56 WIB
Relawan Projo gelar nobar Timnas U-17 Indonesia
Relawan Projo gelar nobar Timnas U-17 Indonesia /

 

HALOYOUTH- Fase Grup A Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia bertemu dengan Marocco di pertandingan ke 3 dari 3 ini, menjadi incaran football mania tak luput juga Relawan Projo yang hari ini mengadakan nonton bareng (Nobar) di Konoku Coffee.

Mengambil tema Ayo Dukung Timnas Indonesia, Projo Banten berhasil sedot antusiasme football mania, Terbukti dengan jumlah peserta Nobar tembus hingga ratusan.

Selain menjadi keseruan, Nobar kali ini juga menjadi ajang silaturahmi generasi muda Kabupaten Serang serta komunikasi dalam mendukung Timnas U17 Indonesia, Hal tersebut di utarakan Panitia Nobar, Raka Putra Sanjaya,

"Kegiatan seperti merupakan hal positif, dan kami sangat bersyukur karena Projo bisa memfasilitasi sesuai hobi generasi muda, " Ujarnya kepada awak media di Serang.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Timnas Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Laga Pembuktian Tim Merah Putih

"Peserta nobar malam ini dari Kabupaten Serang timur seperti Jawilan, Cikande, Ciruas, Gorda, Tambak dan Pontang. " Tambahnya

Sementara itu Projo Banten selaku penyedia Nobar Gratis mengatakan jika semangat generasi muda sangat di butuhkan dan diharapkan dengan menyambut suasana politik kedepan, generasi muda harus selalu mengutamakan ketertiban dan kecerian.

"Mari sambut pemilu damai dengan cara berpolitik riang dan gembira, " Kata Ucu Gabriel Jauhar, Perwakilan Projo Banten, saat memberikan sambutan di waktu istirahat pertandingan sekaligus giveaway.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x