Gelar Nobar Debat Cawapres 2024, KPU Banten: Tetap Riang Gembira, Santai, Rilek dan Tidak Tegang…

Ade
- 22 Desember 2023, 23:25 WIB
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar nonton bareng alias nobar debat perdana calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar nonton bareng alias nobar debat perdana calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024. /

HALOYOUTH- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar nonton bareng alias nobar debat perdana calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

Nobar debat Cawapres ini dipusatkan di ASTON Serang Hotel & Convention Center di Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat 22 Desember 2023, malam WIB.

Debat Cawapres hari ini mengusung tema “Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastuktur, dan Perkotaan”.

Hadir dalam nobar debat Cawapres ini perwakilan peserta Pemilu 2024, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, ketua DPRD Banten Andra Soni, hingga perwakilan Forkopimda.

Baca Juga: Gelar Nobar Cawapres, Anggap Gibran Kuasai Debat, Santri Milenial Banten Optimis Prabowo-Gibran Menang

“Semoga tema debat ini dapat meningkatkan pemahaman kita berkaitan visi misi pasangan calon Presiden-Wakil Presiden, dan mempererat persatuan kita sebagai anak bangsa,” ujar Ketua KPU Banten Mohamad Ihsan disela-sela sambutan.

Ihsan mengajak semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meski memiliki sikap politik yang berbeda pada kontestasi Pemilu 2024.

“Boleh beda pilihan partai, sejatinya kita anak bangsa memiliki kewajiban membangun negeri ini penuh dengan kejayaan,” katanya.

Ihsan menjelaskan, Pemilu tahun ini harus dijadikan ajang riang gembira, tidak perlu saling serang yang dapat menimbulkan perpecahan.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x