Kocak, Seorang Maling Kena Prank Pemilik Kios, Netizen: kadal kok di kadali

- 21 April 2024, 07:28 WIB
Ilustrasi maling./Pixabay
Ilustrasi maling./Pixabay /

HALOYOUTH - Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang hendak mencuri bensin di sebuah kios di pinggir jalan malah kena prank pemilik kios.

Merasa kesal karena dagangannya sering dijadikan sasaran pencurian, seorang pedagang yang belum diketahui identitasnya melakukan cara diluar nalar.

Pedagang tersebut mengganti bensin dagangannya dengan air berwarna, hal itu ia (pedagang) lakukan mungkin untuk memberikan efek jera kepada pencuri.

Dalam video yang diunggah oleh akun X (sebelumnya Twitter) @Kegoblogoan.Unfaedah terlihat seorang laki-laki yang menggunakan jaket berwarna merah melakukan aksi pencurian bensin di sebuah kios di pinggir jalan.

Baca Juga: Viral Video Seorang Perempuan Labrak Pelakor hingga Berikan Jambakan Mautnya, Netizen: puas banget tarikannya

Pencuri yang mengendarai motor matic tersebut tanpa basa-basi langsung mengambil dua buah botol yang menurutnya berisikan bensin.

Akan tetapi tanpa sepengetahuan sang pencuri, pemilik kios tersebut telah mengganti bensin dagangannya dengan air berwarna.

Kejadian itu pun mendapatkan beberapa komentar kocak dari beberapa pengguna X atau Twitter, diantaranya:

"kadal kok di kadali, auto jadi cicak," tulis akun @kang mas.

Halaman:

Editor: Saepudin Bahri

Sumber: Twitter @kegoblokanunfaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah