Ribuan Alumni, Santri dan Wali Santri Lirboyo Berebut Salami Buya Kafa

- 20 April 2024, 18:12 WIB
Ribuan Alumni, Santri dan Wali Santri Lirboyo Berebut Sungkemani Buya Kafa
Ribuan Alumni, Santri dan Wali Santri Lirboyo Berebut Sungkemani Buya Kafa /Imam Tantowi

HALOYOUTH - Ribuan alumni, santri dan wali santri Lirboyo asal banten berebut salami KH. Abdullah Kafabihi Mahrus atau biasa dipanggil Buya Kafa pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Jawa Timur.

Pemandangan tak biasa tersebut bisa disaksikan saat kegiatan Halal bi Halal ke 15 alumni, santri dan wali santri Lirboyo Kediri Jawa Timur yang digelar di Pondok Pesantren At tauhidiyyah, Kubang Kemiri, Kota Serang, pada Sabtu, 20 April 2024

Kehadirian KH. Abdullah Kafabihi Mahrus atau biasa dipanggil Buya Kafa pengasuh pondok pesantren Lirboyo Kediri tersebut menjadi daya tarik bagi alumni, yang ingin melepas kerinduan unutuk bertemu dengan para guru di pondok pesntren Lirboyo dan tak lain untuk tabarukkan kepada kiyai dan Muasis Lirboyo.

Baca Juga: Antusias Alumni, Santri dan Wali Santri Lirboyo Ikuti Halal Bi Halal ke 15

Berdasarkan pantauan haloyouth kegiatan tersebut dihadiri oleh alumni, santri dan wali santri Lirboyo asal banten wilayah Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, adapun untuk alumni, santri dan wali santri Lirboyo asal jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi digelar di Aula MUI Kota Tangerang.

Kegiatan Halal bi Halal ke 15, alumni, santri dan wali santri Lirboyo diawali dengan istighosah bersama, dan diikuti secara khidmat oleh seluruh tamu yang hadir, dilanjutkan dengan acara Pembacaan ayat suci al-quran oleh H.Khoasi yang tak lain merupakan alumni Lirboyo.

Kemudian sampailah pada tausiah oleh pengasuh pondok pesantren Lirboyo Kediri KH. Abdullah Kafabihi Mahrus atau biasa dipanggil Abuya Kafa yang diisi dengan sambutan, ijazah dan do'a

Baca Juga: Aplikasi BRImo Permudah Nasabah, Tak Terkecuali Terhadap Kalangan Santri

Buya Kafa berpesan dalam kesempatan tersebut agar alumni dan santri Lirboyo harus terus memperkuat persatuan.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x