Kucing Ini Cuma Mau Neduh, Tapi Berulang Kali Ditendang, Netizen Geram Hingga Rame-Rame Buru Pelaku di Sosmed

- 21 April 2024, 16:03 WIB
Ilustrasi seekor anak kucing sedang mandi
Ilustrasi seekor anak kucing sedang mandi /Freepik/

HALOYOUTH - Sebuah video memperlihatkan seekor anak kucing yang kurus dan kedinginan bergerak mendekati seseorang yang tengah berteduh. Tampak dalam video tersebut kucing itu berjalan sambil menggigil.

Namun yang terjadi setelahnya malah di luar nalar, bukannya membiarkan kucing tersebut meneduh, orang tersebut malah mengusir kucing itu dengan cara ditendang.

Dalam video itu, anak kucing terlihat kembali mendekat padahal sudah diusir dengan cara ditendang. Sedikitnya, 2 kali tendangan yang terekam kamera menghempaskan anak kucing tersebut lebih jauh dari sebelumnya hingga hampir masuk ke badan jalan raya.

Baca Juga: Kocak, Seorang Maling Kena Prank Pemilik Kios, Netizen: kadal kok di kadali

Merespon vide itu, banyak netizen yang marah dan bersimpati, videonya beberapa kali diunggah ulang oleh netizen yang geram atas tindakan tak pantas yang dilakukan oleh orang tersebut.

"Dia cuma mau neduh kok, ga minta makan ga bikin rugi sama sekali cuma pengen neduh bentar doang :(( kenapa sih jahat banget jadi manusia," tulis Netizen

Pemilik video tersebut sempat dimintai keterangan oleh netizen, ia ditanya mengapa dirinya malah merekam bukannya melarang orang itu menendang kucing tersebut, namun, ia menjelaskan bahwa sebelumnya dia sudah mengingatkan dan melarangnya.

"Kau lihat sajakah?" tanya netizen di TikTok pemilik video

"Sebelum saya tegur kawannya udah selamatkan kucingnya kak," kata pemilik video tersebut.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah